-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Polres Inhil Salurkan Bantuan Nasi Kotak untuk Pasien Yang Sedang Jalani Isoman

    Jul 9, 2021, July 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T07:30:37Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Polres Inhil melaksanakan kegiatan Jum'at Barokah "pembagian paket nasi kotak kepada masyarakat yang melaksanakan Isoman melalui posko PPKM Kelurahan Peka Arba Kecamatan Tembilahan", pada Jumat (9/7/2021). 


    Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan SH SIK MHum melalui Paur Humas Ipda Esra SH mengatakan nasi kotak dibagikan sebanyak 55 paket. 


    "Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap masyarakat yang terdampak wabah virus Corona atau Covid-19," tuturnya. 

    Ia berharap dengan bantuan itu, mampu meringankan beban warga terutama yang menjalani Isoman meskipun hanya sebatas pengganjal perut mereka saat beraktivitas.


    "Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menjalani isoman. Kami siap dukung dan kami akan fasilitasi bagi dermawan yang ingin menyalurkan bantuannya kepada warga yang sedang isolasi mandiri, sehingga kegiatan pendistribusian bantuan sosial dari masyarakat dapat terdistribusikan dengan baik," ujar dia.


    Tidak lupa Kapolres Inhil mengajak dan menghimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. 



    "Tetap patuhi protokol kesehatan 5 M memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga kebersihan, menghindari kerumunan dan jangan lengah," himbaunya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini