• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim 0314 dan Jajaran Koramil Berikan Ucapan HUT Bhayangkara ke 75 ke Polres Inhil

    1 Jul 2021, 19:28 WIB Last Updated 2021-07-01T12:28:38Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kodim 0314/Inhil dan jajaran Koramil Berikan Ucapan HUT Bhayangkara ke 75 Tahun 2021 yang jatuh pada 1 Juli 2021. Dandim 0314 /Inhil Letkol Inf Imir Faishal Yang diwakili Oleh Pasi Min Kodim 0314/Inhil Kapten Arh Sugiyono mengikuti acara Daring/ virtual yang di ikuti jajararan Porkopimda Inhil di ruangan Data Mapolres Inhil.


    Kegiatan tersebut juga diikuti serentak seluruh Polda, Polres, dan Polsek yang ada di kecamatan. Setelah melaksanaka acara daring Dilanjutkan acara syukuran bersama seluruh forkopinda yang hadir serta tamu undangan. 

    Sementara itu beberapa personil Kodim 0314/Inhil diluar Mapolres Inhil menyanyikan Selamat ulang Tahun memberikan suprise ucapan yang sangat meriah dengan membawa spanduk dan kue yang bertuliskan 75.


    Ini membuktikan betapa baiknya jalinan sinergitas dan silaturahmi antara TNI dan Polri di dalam segi apapun untuk membantu Pemerintah Kab Inhil ini juga terlihat dalam penangan Pandemi Covid 19 Selalu bersama sama setiap waktu mengingatkan masyarakat akan Pandemi Covid 19.


    Diwakili Wakapolres Inhil Kompol Yudhi Pranata menyambut kedatangan prajurit Kodim 0314/inhil. Ia memberikan ucapan terima kasih. 


    "Semoga sinergitas TNI dan Polri semakin solid dan semakin jaya," ungkapnya. 


    Dalam kesempatan ini Pasiops Kodim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal yang diwakili Pasiops Kodim Kapten Inf Tarmiji mengatakan surprise dilakukan untuk membangun jiwa kekompakan TNI dan Polri demi menciptakan keamanan serta kenyamanan di Inhil.


    "Di dalam mendukung seluruh program Pemerintah Daerah dalam penanganan Pandemi Covid 19 TNI dan Polri harus Satu visi dan misi untuk bersama mengatasi pandemi covid 19. Tetap maju lantang menyerah kita ajak masyarakat mematuhi prokes baik di dalam rumah maupun diluar rumah melalui 3M dan mari kita gelorakan hidup sehat, ekonomi bangkit," tutur Pasi Ops Kodim Inhil.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini