• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ketua TP-PKK Inhil Jenguk Ega Korban Kecelakaan As Pompong

    13 Jul 2021, 18:55 WIB Last Updated 2021-07-13T11:55:03Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Ketua TP PKK Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menjenguk Ega (6) korban kecelakaan mesin pompong beberapa waktu lalu, di Rumah Sakit Unit Darurat (RSUD) Puri Husada Tembilahan, Selasa (13/7/2021).


    Ruang anak menjadi perhatian ibu Ketua TP PKK. Dimana, di dalam ruang tersebut ada empat orang anak yang masih sangat kecil sekali dan mengalami penyakit yg berbeda-beda. Salah satunya, bocah Ega yang berusia 6 tahun dimana rambutnya terlilit mesin pompong atau perahu bermesin hingga kulit kepala mengelupas. bocah perempuan ini berasal dari Desa Tokolan, Kecamatan Mandah. 


    Pada peninjauan ini, Ketua TP PKK juga menyerahkan bantuan kepada anak-anak yang sedang dirawat di ruang tersebut. Beliau juga menghimbau para pemilik pompong agar memperhatikn keamanan penumpang mengingat seringnya terjadi kecelakaan seperti ini, agar ke depan tidak ada lagi korban. 

    "Kepada pemilik kendaraan laut khususnya pompong untuk memperhatikan keselamatan penumpang. Agar kejadian ini menjadi pengalaman sehingga lebih hati-hati dan waspada supaya tidak terjadi kecelakaan lagi", ungkap Ketua TP PKK Hj.Zulaikhah Wardan. 


    Peninjauan ke RSUD Puri Husada ini diawali peninjauan oleh Ketua TP PKK pelaksanaan Vaksinasi ke-2 yang dilaksanakan di Gedung Wanita Sungai Beringin Tembilahan bersempena dengan Milad kab.inhil ke 56 dan Peringatan Hari kesatuan Gerak HKG PKK yang ke 49 Tahun 2021, melalui Tim penggerak PKK, DWP,GOW dan PCMNU berkerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab.Inhil memfasilitasi kegiatan ini.


    Peninjauan terakhir yg di lakukan Ibu bupati Inhil ke Dekranasda Jl.M.Boya Tembilahan, Gotong royong bersama harus dilakukan guna mempersiapkan kunjungan ibu Gubernur Riau nantinya.ujar ibu Hj.Zulaikhah Wardan.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini