• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Kerugian Korban Kebakaran di Gang Serta Daya Tembilahan, Ditaksir Capai Rp 80 Juta

    15 Jul 2021, Juli 15, 2021 WIB Last Updated 2021-07-15T17:00:10Z
    Rumah Warga di Jalan A. Yani Gang Serta Daya Tembilahan Hangus di Lalap Si Jago Merah


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Peristiwa kebakaran di Jalan A. Yani, Gang Serta Daya RT. 04 RW. 03, Kelurahan Tembilahan Hulu, Kecamatan Tembilahan Hulu, kabupaten Indragiri Hilir, memberikan kerugian ditaksir mencapai Rp 80 juta rupiah bagi korban.


    Menurut Kepala Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kabupaten Indragiri Hilir, Eddiwan Shasby mengatakan bahwa korban kebakaran tersebut, bernama Sumanto (36). Menurut Eddiwan peristiwa kebakaran itu terjadi sekira pukul 13:25 WIB.



    Saat itu, kata Eddiwan (Sumanto red) korban sedang bekerja dan keluarga lagi dirumah neneknya dan mendapatkan kabar dari tetangga rumahnya sudah dilalap api.


    Mantan Kepala Dinas Perkebunan Inhil itu menyebutkan bahwa penyebab kebakaran di duga dari arus pendek listrik. "Diduga dari arus pendek listrik," kata Eddiwan Shasby.


    Kepala DPKP Inhil ini menerangkan bahwa api berhasil dipadamkan sekitar pukul 13:45 WIB, dengan bantuan Pemadam Kebakaran Inhil, TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) kabupaten Indragiri Hilir, Satredkar sumber air dari Mobil Pemadam dan Parit sekitar.


    "Peralatan 2 Mobil Pemadam Inhil, satu mobil Rescue Inhil, api dapat dipadamkan sekitar pukul 13.45 Wib, dengan kerjasama team Pemadam Kebakaran Inhil, TNI, BPBD, Satredkar, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban luka ataupun meninggal," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini