• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalin Silaturahmi, Satgas TMMD Lakukan Olahraga Voly Bersama Masyarakat

    9 Jul 2021, 08:39 WIB Last Updated 2021-07-09T01:39:56Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Jalin silaturahmi, Satgas TMMD ke-111 Kodim 0314/Inhil lakukan olahraga bersama di lapangan Voly ball Serbaguna Desa Teluk Bunian, Kecamatan Pelangiran, Kabupaten lnhil, Jum'at (09/07/2021).


    Olahraga voly ini dilaksanakan pada sore hari setelah selesai mengerjakan sasaran fisik semenisasi jalan.



    Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Dan SSK Satgas TMMD kapten Inf R Sagala mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna menjalin komunikasi sosial bersama para pemuda Desa Teluk Bunian.


    "Kemanunggalan TNl dengan rakyat tidak hanya bisa dilihat dalam bergotong royong saja, banyak cara untuk menjalin keakraban, persahabatan, bahkan persaudaraan yang salah satunya adalah olah raga bersama," tuturnya. 


    Dengan seringnya melakukan olahraga bersama, maka keakraban antara TNl dengan masyarakat akan semakin erat dan terbentuk ikatan silaturahmi yang baik.


    "Selain itu, olahraga juga merupakan suatu kebutuhan tubuh, untuk menjaga fisik serta kesehatan agar kondisi tubuh kita tetap prima dan bugar," kata Kapten Inf R Sagala. 


    Sementara itu Suherlan (25) salah seorang pemuda desa teluk Bunian mengatakan bahwa dengan adanya Satgas TMMD di desa kami, suasana kampung kami yang dulunya sepi kini menjadi hidup. 


    "Saya secara pribadi merasa memiliki banyak saudara. Meskipun kita baru beberapa Minggu saling mengenal tapi saya merasa mereka sudah seperti saudara saya sendiri," ujarnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini