• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    HUT Bhayangkara ke 75 Polres Inhil Gelar Syukuran

    1 Jul 2021, Juli 01, 2021 WIB Last Updated 2021-07-01T07:20:14Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75. Polres Indragiri Hilir, menggelar syukuran dengan mengusung tema transformasi Polri yang presisi mendukung percepatan penanganan covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju.


    Dalam acara tersebut, Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan memberikan penghargaan kepada 6 orang yang berprestasi diwilayah jajaran Polres Inhil.

    Adapun 6 orang itu 4 orang diantaranya perwira tinggi Polres Inhil, dan dua orang penggiat diantaranya AKP Martunus, S.H. AKP Rino Handoyo, S.H, Bripka Daniel Fredy, Aipda Supryanto Arif, S.E, dr. Rano Kirman dan Ketua PSMTI kabupaten Indragiri Hilir.

    Diketahui bahwa AKP Martunus, S.H Sehari-hari menjabat sebagai Kapolsek Keritang Polres Indragiri Hilir, beserta dengan 7 (tujuh) orang anggotanya telah berhasil mengungkap pelaku tindak pidana pembuangan bayi dengan jenis kelamin laki-laki yang mengakibatkan bayi tersebut meninggal dunia.

    AKP Rino Handoyo, S.H., Sehari-hari menjabat sebagai Kapolsek Tembilahan Hulu Polres Indragiri Hilir, beserta dengan 6 (enam) orang anggotanya telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan dalam kurun waktu kurang dari 1x24 jam di wilayah hukum Polres Indragiri Hilir.

    Bripka Daniel Fredy Butar-butar, sehari-hari menjabat sebagai Katim Opsnal Satreskrim Polres Indragiri Hilir, beserta dengan 6 (enam) orang anggotanya telah berhasil mengungkap kasus tindak pidana pembunuhan dalam kurun waktu kurang dari 1x24 jam di wilayah hukum Polres Indragiri Hilir.

    Aipda Supryanto Arif, S.E., Sehari-hari menjabat sebagai PS. Kanit || Satintelkam Polres Indragiri Hilir, beserta 2 (dua) orang anggotanya telah berprestasi melaksanakan tugas dengan sangat baik dalam upaya pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di wilayah Kabupaten Indragiri Hilir.

    Ketua Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) kabupaten Indragiri Hilir, yang memberikan fasilitas gedung untuk melakukan penyuntikan vaksinasi dan selalu hadir dalam kegiatan sosial.

    Dan yang terakhir sebagai penerima Piagam Penghargaan Kapolres Indragiri Hilir, dr. Rano Kirman, berprestasi dengan turut serta dalam mensukseskan kegiatan khitanan massal gratis bagi masyarakat kurang mampu, serta berjiwa sosial tinggi dengan rutin melaksanakan khitanan gratis bagi warga tidak mampu.

    Tidak hanya itu, Kapolres AKBP Dian Setiawan juga memberikan plakat kepada tokoh kehormatann atas kerjasama dan sinergitas dari seluruh unsur Forum Koordinasi pimpinan daerah kabupaten Indragiri Hilir, dalam upaya menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di seluruh wilayah Kabupaten Indragiri Hilir. 


    Diantaranya, Bupati Indragiri Hilir HM Wardan, Ketua DPRD Inhil Dr H Ferryandi, Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faisal, Kepala Kajari Inhil Rini Triningsih, Ketua Pengadilan Agama Tembilahan.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini