-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Didampingi Kadis Disparporabud Bupati Inhil Sambut Calon Paskibra Tingkat Nasional

    Jul 13, 2021, July 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T07:49:07Z

    BERITAINHIL.com Tembilahan : Bupati kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Drs.HM Wardan MP didampingi kadis Disparporabud menyambut calon anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat nasional tahun 2021 di ruang rapat lantai 4 (empat) kantor bupati jalan akasia no.1 tembilahan, selasa(13/07/2021), pagi.


    Hervi Shendiyka yang merupakan calon anggota Paskibraka tingkat nasional datang di dampingi oleh kedua orang tuanya. Hervi merupakan siswa SMAN 1 Tembilahan Hulu yang menjadi perwakilan kabupaten Indragiri Hilir dan provinsi Riau untuk bergabung bersama putra-putri terbaik utusan 34 provinsi untuk menjadi pasukan pengibar bendera pusaka di istana negara pada agustus 2021 mendatang.

    "Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Indragiri Hilir sangat bangga karena Hervi Shendyka menjadi anggota Paskibraka Nasional setelah mengikuti seleksi dari tingkat Kabupaten dan Provinsi Riau, sehingga akhirnya terpilih menjadi perwakilan dari Kabupaten Indragiri Hilir untuk mewakili Tingkat Provinsi Riau di tingkat Nasional",kata Bupati saat memberikan arahanya.


    Lebih lanjut bupati mengungkapkan Dengan prestasi ini, untuk kedua kalinya kabupaten Indragiri Hilir mengukir prestasi dibidang Paskibraka tingkat Nasional mewakili Provinsi Riau setelah tahun 2007 yang lalu.

    Bupati HM Wardan berpesan kepada Hervy di masa pandemi ini agar selalu menjaga kesehatan dan mengikuti protokol kesehatan,agar dapat tampil prima saat menjalankan tugasnya sebagai anggota Paskibraka tingkat Nasional.


    Diakhir arahanya bupati juga bepesan agar Hervy di bekali pengetahuan umum tentang kedaerahan kabupaten Indragiri Hilir dan provinsi Riau,karena Hervy merupakan perwakilan provinsi Riau untuk bergabung dengan provinsi yang ada di Indonesia.


    Berikut Biodata Paskibraka Nasional tahun 2021.


    1.Nama. : Hervi Shendyka 

    2.Nama panggilan. : Dika

    3.Tempat/tgl.lahir. : Tembilahan,O4 

                                         Oktober 2005

    4.jenis kelamin. : Laki-Laki

    5.Agama. : Islam

    6.Asal sekolah. : SMAN 1Hulu

    7.Kelas. : X Mipa 4

    8.Hobi. : Basket

    9.Cita-cita. : Polisi

    10.Nama orang tua :      

         a.Ayah. : Herry Indrawan

         b.Ibu : Evi siswanti

    11.Alamat. : Jalan Gunung Daek Lorong Demak

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini