-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dansatgas TMMD Didampingi Pasi Intel dan Pasi Teritorial Lalukan Pengecekan Hasil Sasaran Fisik

    Jul 13, 2021, July 13, 2021 WIB Last Updated 2021-07-13T02:32:05Z

    BERITAINHIL.com - Pelangiran : Didampingi Pasi lntel dan Pasi Teritorial Kodim 0314/lnhil, Dansatgas TMMD ke 111 Kodim 0314/lnhil Kapten Inf Imir Faishal melakukan pengecekan hasil sasaran fisik yang telah selesai di kerjakan secara bergotong royong oleh Satgas TMMD bersama masyarakat. Selasa, (13/07/2021).


    Kunjungan Dansatgas ini disambut hangat oleh ke dua Kepala Desa yang mendapatkan sasaran fisik TMMD ke 111 yaitu Kepala Desa Terusan Beringin Jaya dan Kepala Desa Teluk Bunian.

    Sesampainya di Posko TMMD Dansatgas langsung mengecek ke dua titik sasaran fisik TMMD yaitu jalan Yakub ll atau jalan terusan dari Desa Teluk Bunian menuju ke kota Kecamatan dan jalan Bukit Barisan yang merupakan jalan penghubung Desa Terusan Beringin Jaya dengan Desa Teluk Bunian. Dimulai dari titik Nol sampai ke titik akhir pembangunan semenisasi jalan.


    Dansatgas Kapten Inf Imir Faishal mengatakan, jalan ini adalah milik masyarakat, bukan milik TNl, jadi Ia harapkan masyarakat dapat menjaganya dan dapat betul betul merasakan hasil dan manfaatnya.

    "Terimakasih saya ucapkan kepada kedua Kepala Desa, tokoh masyarakat, dan seluruh masyarakat dari kedua Desa yang telah berjuang bahu membahu bersama Satgas TMMD hingga akhirnya terbangun jalan yang bagus seperti ini," ujarnya. 


    Selain mengecek kesiapan di dua sasaran fisik, Dansatgas TMMD ke 111 juga meninjau langsung ke Surau Baitul Rahman yang telah direhab oleh Satgas TMMD yang berada di Dusun Teluk Pundur Desa Terusan Beringin Jaya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini