• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Akhirnya Warga Kelurahan Pekan Arba yang Diisolasi Dapat Bantuan

    5 Jul 2021, 18:08 WIB Last Updated 2021-07-05T11:10:45Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Warga Kelurahan Pekan Arba Lorong Bambu Kuning Rt 01 Rw 06 yang menjalani isolasi mandiri, sudah mendapatkan bantuan berupa sembako.


    Lurah Pekan Arba Dedi Diswanto mengungkapkan bahwa saat ini warganya sudah mendapatkan bantuan sembako yang diberikan oleh tim satgas covid-19 dan Organisasi Emak-emak Sehat kabupaten Indragiri Hilir.


    "Alhamdulilah setelah di laporkan langsung di tindak lanjuti oleh Tim satgas covid-19 kabupaten Indragiri Hilir, Dan sore ini langsung di bagikan bersama Organisasi Emak-emak Sehat," ucapnya.

    Lurah muda ini mengucapkan terimakasih atas respon cepat dari pemerintah daerah dan Organisasi Emak-emak Sehat yang telah memberikan bantuan untuk warganya. "Kami selaku Pemerintah kelurahan Pekan Arba mengucapkan terima atas bantuan yang diberikan oleh tim satgas semoga bermanfaat bagi mereka yang menerimanya," tambahnya.


    Lebih lanjut lurah Pekan Arba ini berharap semoga dengan dilakukan isolasi mandiri ini dapat menekan jumlah penyeberan serta memutuskan mata rantai covid-19 di kabupaten Indragiri Hilir khususnya di wilayah Pekan Arba.


    "Mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semua semoga warga kami yang sedang menjalani isolasi mandiri lekas sembuh dan kita sama-sama berharap semoga tidak ada lagi yang terkonfirmasi virus covid-19 khususnya di kelurahan Pekan Arba ini," pungkasnya.


    Untuk diketahui dalam penyaluran sembako tersebut turut dihadiri Bhabinkantibmas Pekan Arba Polmar Simbolon, Babinsa S. Simbolon, Sekcam Umarullah Hisasi dan Kapuskes gunung Daek yang diwakili anggota dan Rombongan Emak-emak Sehat.


    Editor : Yusuf


    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini