-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil Lantik Pj Kades Tegalrejo Jaya Kecamatan Pelangiran

    Jun 9, 2021, June 09, 2021 WIB Last Updated 2021-06-09T22:49:57Z

    BERITAINHIL.com - Pelangiran : Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Rabu (9/6/2021) melantik Penjabat (Pj) Kepala Desa Tegalrejo Jaya Kecamatan Pelangiran yang dilaksanakan di Aula serbaguna Kantor Desa. 


    Pelantikan Pj Kepala Desa ini di awali dengan pengucapan sumpah turut hadir Camat, Unsur Forkopincam Kecamatan Pelangiran, Kabid Pemerintah Desa Dinas PMD serta Kepala Desa se-Kecamatan Pelangiran. 

    Untuk diketahui, bahwa Kepala Desa sebelumnya di jabat oleh Ngatno digantikan Sdr. Nurdin, SE sebagai Penjabat Kepala Desa Tegalrejo Jaya Kecamatan Pelangiran berdasarkan SK Bupati No: Kpts.385/V/HK-2021. 


    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dalam arahannya usai melantik mengatakan, kehadiran saya disini disamping untuk melantik juga ingin bersilaturahmi secara lansung dengan masyarakat yang ada di Desa Tegalrejo Jaya Kecamatan Pelangiran. 

    Beliau juga mengingatkan kepada Pj Kepala Desa yang baru dilantik, meskipun hanya menjabat Kepela Desa namun tugas, wewenang dan kewajiban sama dengan Kepala Desa Definitif. Untuk itu, saudara dituntut untuk lebih Aktif, Kreatif, Inovatif dan Visioner serta memiliki pengetahuan yang mumpuni sehingga mampu mengakomodir kepentingan masyarakat dan mampu memilah skala prioritas dalam menyusun program pembangunan di Desa. 


    Dan kepada Pj Kades yang baru di Lantik untuk mensukseskan Pilkades akan datang. Disamping melaksanakan tugas pemerintah juga di harapkan mengelola Dana Desa dengan sebaik-baiknya dan penuh tanggung jawab. 


    Pada kesempatan tersebut mengharapkan masyarakat Tegalrejo Jaya untuk sama-sama menekan Pendemi Covid-19. Mudah-mudahan pandemi ini cepat berlalu berkat kerjasama kita semua lapisan masyarakat salah satunya dengan mengikuti Himbuan Protkes. 


    Sebelum mengakhiri sambutan Beliau juga mengingatkan kepada masyarakat untuk mengikuti Vaksinasi yang bertujuan untuk ketahanan tubuh. Jangan sampai mendengar isu-isu hoax dan tidak benar yang.


    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini