• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wabup Inhil Ikuti Rapat Virtual Rangka Turunkan Angka Stunting Tahun 2021

    23 Jun 2021, 18:54 WIB Last Updated 2021-06-24T06:02:37Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka menurunkan angka Stunting Tahun 2021, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengikuti rapat secara virtual langsung dari ruangan multimedia Diskominfo Pers Inhil Kompleks Kantor Bupati, Jalan Akasia, Rabu (23/6/2021) siang.

     

    Rapat yang dipimpin langsung Gubernur Riau Drs. Syamsuar merupakan Gerakan TP PKK dalam rangka menurunkan angka Stunting turut dihadiri, Bupati, Walikota dan Ketua TP PKK Se-Provinsi Riau. 



    Pada kesempatan tersebut, turut mendampingi Wakil Bupati, Kadis PMD, Kepala Bappeda, TP PKK serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil yang terkait. 


    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti usai mengikuti rapat saat dimintai keterangan mengatakan penurunan angka Stunting ini mempunyai arti penting.


    “Sebab melalui forum ini seluruh pemangku kepentingan dapat melakukan penajaman, penyelarasan, dan klarifikasi usulan program/kegiatan percepatan penurunan dan pencegahan Stunting di Kabupaten Inhil sehingga tercapai kesepakatan multistakeholder yang akan diintegrasikan ke dalam rancangan RKPD Kabupaten Inhil kedepan,” papar H.Syamsuddin Uti. 

    Lebih lanjut Wabup SU menjelaskan bahwa Pemkab Inhil berkomitmen dan serius dalam penanganan dan upaya penurunan Angka Stunting.


    “Untuk itu dibutuhkan sinergitas dan kolaborasi antara tim work yang ada di kabupaten hingga tingkat kecamatan dan desa. Agar program dapat tepat sasaran kuncinya adalah pendataan dan kepedulian kita terhadap lingkungan.”jelasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini