-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Tingkatkan Kemampuan Profesionalisme Kodim Inhil Gelar Latihan Tembak

    Jun 11, 2021, June 11, 2021 WIB Last Updated 2021-06-11T07:30:27Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Guna meningkatkan kemampuan dan profesionalisme prajurit, Kodim 0314/lnhil gelar latihan menembak senapan ringan dilapangan tembak Bukit Tembilahan jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Jum'at (11/06/2021).


    Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal melalui Pasi Ops Kodim 0314/lnhil Kapten lnf Tarmizi mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilaksanakan oleh seluruh anggota Kodim 0314/lnhil di setiap akhir triwulan dan ini merupakan latihan menembak triwulan yang ke 2.

    "Hari ini Negara sudah menyiapkan amunisi untuk kita melaksanakan latihan menembak, laksanakan latihan menembak ini dengan sungguh sungguh penuh rasa tanggung jawab dan tidak boleh asal asalan karena kita sebagai seorang prajurit TNl modal dasar kita adalah kemampuan menembak," pesan Dandim. 


    Letkol Inf Imir Faishal memaparkan meskipun dibawah satuan teritorial, namun tugas pokok kita adalah sebagai aparat pertahanan negara yang disiapkan untuk perang. Maka dari itu,kemampuan kemampuan dasar prajurit harus dibina dengan mengadakan latihan latihan terutama latihan menembak guna kesiapan siagaan kita bilamana dihadapkan dengan situasi perang.

    "Setiap jadwal menembak seluruh anggota wajib melaksanakan latihan menembak. Silahkan manfaatkan kegiatan ini untuk melaksanakan latihan atau meningkatkan kemampuan menembak bagi masing masing prajurit," tuturnya. 


    Ia juga berharap, meskipun rata rata prajurit sudah senior, namun demi keselamatan dan keamanan, semua tetap mengikuti apa apa petunjuk dari koordinator menembak. 

    "Manfaatkan kesempatan latihan menembak ini untuk memacu dan meningkatkan kemampuan menembak perorangan," harapnya.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini