• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sempena Milad Inhil ke 56, YVB Bersama KSKP Tembilahan Gelar Baksos

    14 Jun 2021, 19:36 WIB Last Updated 2021-06-14T12:36:21Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Rayakan Milad Kabupaten Inhil Ke 56, Yayasan Vioni Bersaudara Bersama Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan Gelar Bakti Sosial Berbagi Nasi Bungkus dan Masker Kepada Masyarakat di Sekitar Pasar Tengah Jalan Jendral Sudirman Tembilahan.


    Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Marlis Syarif, menyebut bahwa dalam rangka merayakan Hari Jadi Kabupaten Indragiri Hilir Ke 56 tahun 2021 ini, Yayasan Vioni Bersaudara Hanya ingin berbagi rezeki kepada Saudara- saudara kita yang ada di Sekitar Pasar Tengah Jalan Jendral Sudirman Tembilahan.

    "Alhamdulillah Kegiatan hari ini berjalan Lancar, Kegiatan ini semata-mata hanya ingin merayakan hari jadi Kab. Inhil bersama saudara- saudara kita di sekitaran Pasar tegah Jalan Jendral Sudirman Tembilahan," Sebutnya. Senin (14/06/2021).


    Lanjutnya, Marlis menjelaskan bahwa Nasi Yang dibagikan pun merupakan nasi yang diborong dari pedagang yang berada Pasar tengah tersebut.

    "Jadi setelah memborong Nasi dari pedagang, Nasinya kita bagikan kepada Tukang ojek, Penjahit Sepatu, Tukang Becak dan yang lain-lain yang berada di sekita Pasar Tengah Jendral Sudirman Tembilahan. Selain Nasi, Kita Juga Bagikan Masker kepada Masyarakat, Sesuai Arahan dan Himbauan dari Kapolres Inhil AKBP Dian Setiawan, Masyarakat harus menerapkan Protokol Kesehatan guna mempercepat pemutusan Penularan Covid-19 ," Ungkapnya.


    Senada dengan itu, Kapolsek KSKP Tembilahan, Iptu Ridwan, SH menjelaskan bahwa Pembagian Masker ini dalam rangka penerapan protokol kesehatan.

    "Setidaknya ada Ratusan Masker yang kita bagikan kepada Masyarakat di Sekitar Pasar tengah Jalan Jendral Sudirman Tembilahan, Sasaran pemberian masker adalah mereka yang banyak berinteraksi sepereti tukang ojek, tukang becak, pedagang dan sebagainya. Ini semua kita lakukan untuk mempercepat pemutsan mata rantai penularan covid-19 dengan cara mematuhi protokol kesehatan salah satunya selalu menggunakan masker ketika beraktifitas di luar rumah," Ungkapnya.


    Sementara itu, Dewi Seorang Pedagang Nasi di Pasar Tengah Jendral Sudirman Tembilahan merasa senang sekali karena dagangannya hari ini habis diborong Pembina Yayasan Vioni Bersaudara.


    "Alhamdulillah, Hari saya merasa senang sekali karena dagangan saya habis diborong oleh Pembina Yayasan Vioni Bersaudara, Rasanya seperti melayang-melayang diatas awan karena bahagia sekali," Ungkapnya. 


    Sebagai Informasi, Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan, Selama kegiatan berlangsung, Kondisi berjalan aman dan terkendali.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini