• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Sebelum Lanjutkan Pembangunan Jalan Satgas TMMD Bersama Masyarakat Pasang Mal

    23 Jun 2021, Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T03:18:53Z

    BERITAINHIL.com - Pelangiran : Sebelum melanjutkan pembangunan jalan dimulai, Rabu (23/06/2021) satgas TMMD ke-111 kodim 0314/Inhil bersama masyarakat memasang maal. 


    Sasaran Satgas TMMD ke-111 tahun 2021 berlokasi di dua desa di Kecamatan Pelangiran, Kabupaten Inhil yaitu Desa Teluk Bunian dan Desa Terusan Beringin Jaya (Teluk Lanjut).

    Mereka tampak terus mengejar target dalam pelaksanaan pembangunan jalan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) bersama pemerintah daerah di wilayah Kodim 0314/Inhil yang merupakan daerah kepulauan, jadi masyarakatnya banyak menggunakan transportasi air. 


    Dalam pelaksanaan pembangunan jalan TMMD ke 2021, Masyarakat Desa Teluk Bunian dan Desa Terusan Beringin Jaya kompak bersama Satgas yang ditugaskan dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa. 

    Dengan gotong royong bersama, persentase pencapaian pembangunan pun terus ditingkatkan setiap hari agar pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu yang telah ditentukan. Begitu juga sistim dan tahap-tahap pengerjaan jalan di lapangan. 


    "Semua itu dilakukan untuk merealisasikan dan meningkatkan infrastruktur pembangunan jalan serta melancarkan akses perekonomian rakyat di Kecamatan Pelangiran Kabupaten Inhil," kata Dan SSK Kapten Inf R Sagala. 


    Julak (45), warga yang terus bergotong royong dengan satgas TMMD kodim 0314/Inhil menyampaikan sebelum melaksanakan pengecoran, terlebih dahulu mal harus terpasang. 

    "Mal harus terpasang agar kanan dan kiri jalan yang akan disemenisasi terlihat bagus dan rapi, saat mengaduk semen juga tidak akan berhamburan. Mal ini merupakan cara efektif untuk semenisasi jalan. Kami berterima kasih kepada bapak TNI yang bergotong royong di desa kami dalam satgas TMMD ke 111 Kodim 0314/Inhil Wilayah Koramil 10/Pelangiran, Kabupaten Inhil," jelasnya.(*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini