• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Kuala Sebatu Laksanakan Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama

    3 Jun 2021, 14:39 WIB Last Updated 2021-06-03T07:39:59Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pemerintah Desa Kuala Sebatu kecamatan Batang Tuaka, kabupaten Indragiri Hilir, melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama di aula kantor Desa Kuala Sebatu, Kamis (03/6/21).


    Kepala Desa Kuala Sebatu Yanti mengatakan sebelum menggelar vaksinasi ini pihaknya sudah mengundang setiap RT untuk mengikuti kegiatan vaksinasi tahap pertama ini.

    "RT yang sudah kita surati dan kita informasikan ini meliputi 4 dusun diantaranya Naga Belingkar, Karya Mekar, Tasik pilang, dan Panglima," katanya saat ditemui di sela-sela kegiatan.


    Istri Purnawiran TNI-AD itu menyebutkan saat ini, seperti yang terlihat warga yang mengikuti vaksinasi ini kurang lebih berjumlah 80 orang dari 4 dusun. Dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi tahap pertama ini, semoga tidak ada warga yang terjangkit virus covid-19.

    "Mudah-mudahan dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini, kita dapat terhindar dari penyebaran virus covid-19, kita berharap juga semoga wabah ini segera berakhir. Mari sama sama menjaga kesehatan keluarga kita agar tidak terserang virus covid-19. Jangan takut untuk di vaksin karena ini merupakan ikhtiar kita dalam mencegah perkembangan covid-19 di lingkungan kita," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini