• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Danau Pulai Indah Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama

    5 Jun 2021, 14:25 WIB Last Updated 2021-06-05T07:31:00Z

    BERITAINHIL.com - Kempas : Pemerintah Desa Danau Pulai Indah, kecamatan Kempas, melaksanakan kegiatan vaksinasi tahap pertama di Aula Kantor Desa, Sabtu (5/6/21).


    Kepala Desa Danau Pulai Indah (DPI) Andi Aznisar S, IP mengungkapkan bahwa vaksinasi tersebut dilaksanakan secara massal untuk lansia.


    "Vaksinasi ini kita lakukan untuk yang berusia 45 tahun keatas, dan para lansia. Sementara yang sudah mengikuti vaksinasi saat ini sudah 84 orang dan masih berlanjut," sebutnya.

    Kades muda ini menambahkan, sebelum melakukan vaksinasi, pihaknya sudah mengkoordinasikan kepada setiap RT untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi yang diselenggarakan hari ini.


    "Kami sudah menyampaikan kepada setiap RT di 3 dusun, diantaranya Dusun Mekar Serumpun, Pandan Harum, dan Dusun Kelapa Sawit, untuk menginformasikan kepada masyarakat agar mengikuti vaksinasi ini," kata Andi Aznisar melalui keterangan tertulis, Sabtu (5/6/21).


    Terakhir Kades DPI itu berharap dengan dilaksanakannya kegiatan vaksinasi ini semoga dapat meningkatkan imunitas tubuh dan tidak mudah terserang virus covid-19.


    "Saat ini, kasus covid-19 kita kan termasuk angka tertinggi di Riau, kita sama-sama berharap mudah-mudahan dengan dilaksanakannya vaksinasi ini bisa membantu menekan angka penyebaran virus covid-19 di Inhil khususnya di Danau Pulai Indah. Kita juga berharap semoga wabah ini segera berakhir agar kita bisa kembali beraktivitas seperti biasa, pungkasnya.


    Editor : Ysf

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini