-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Paguyuban Sriwijaya PSMTI Polsek Tembilahan Hulu, Berikan Surprise di Hari Milad Dandim Inhil ke 41

    Jun 15, 2021, June 15, 2021 WIB Last Updated 2021-06-15T06:57:34Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Ketua Paguyuban Sriwijaya kabupaten Indragiri Hilir, Kemas Ibnu Sanjaya bersama Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rynho Handoyo, dan Ketua Damkar Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) memberikan surprise di hari ulang tahun Dandim Inhil Letkol Inf Imir Faisal, Selasa (15/6/21) siang.


    Turut hadir juga dalam pemberian kejutan itu Sekretaris Kesbangpol Marlis Syarif, Ketua Granat Inhil Zakaria, Ketua Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKL) Alex, Ketua PWI Ardiansyah Julor, ketua FKWI Debi Candra, dan tokoh masyarakat Yusuf Said.

    Kemas Ibnu Sanjaya mewakili rombongan mengucapkan selamat hari jadi ke 41 tahun, semoga di usia yang sekarang diberikan keberkahan manfaat, semoga panjang umur dan sehat selalu.


    "Saya bersama rombongan dan rekan-rekan pers mengucapkan tahniah untuk dindo kita (adik) semoga sehat selalu murah rezeki dan bertambah sukses dalam menjalani karir," ujarnya.

    Sementara itu, hal senada juga disampaikan oleh Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rhino Handoyo. Ia juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Dandim Letkol Inf Imir Faisal yang ke 41 tahun.


    "Kami dari kepolisian republik Indonesia khususnya dari Polsek Tembilahan Hulu mengucapkan selamat hari jadi kepada Dandim Inhil semoga bertambah sukses untuk kedepannya," kata AKP Rhino Handoyo.


    Selain itu, ucapan selamat juga disampaikan oleh ketua APKL Alex. Ia berharap semoga dengan bertambahnya usia Dandim, bertambah juga solidaritas kepada masyarakat.


    "Kami berharap bertambahnya usia bapak saat ini semoga hubungan kita semakin meningkat dan kami berharap anggaplah kami sebagai saudara," harapnya.


    Sementara itu, Dandim Letkol Inf Imir Faisal mengucapkan banyak terimakasih atas surprise yang diberikan oleh rombongan dan rekan-rekan yang hadir.


    "Saya ucapkan terimakasih banyak atas surprise dan do'anya saya tidak pernah menganggap saudara ini adalah saudara saya, karena memang semua yang ada disini adalah keluarga saya," ungkap Dandim Letkol Inf Imir Faisal.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini