• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Milad Bhayangkara ke 75, Polres Inhil Gelar Baksos ke Panti Asuhan Puri Kasih

    24 Jun 2021, 14:53 WIB Last Updated 2021-06-24T07:53:13Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Memperingati HUT Bhayangkara ke 75, jajaran Polres Inhil menggelar bakti sosial berupa pemberian kebutuhan rumah tangga ke Panti Asuhan Puri Kasih dan Muhammadiyah Tembilahan, Kamis (24/6/2021). 


    Penyerahan bantuan dilakukan Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan bersama para Kabag dan Kasat serta perwira Polres Inhil. 


    “Kegiatan yang kami gelar ini merupakan salah satu wujud kepedulian untuk hidup saling tolong menolong dengan anak-anak di panti asuhan Puri Kasih dan Muhammadiyah Tembilahan,” kata Kapolres AKBP Dian Setyawan. 


    AKBP Dian menjelaskan, pada kesempatan itu, pihak Polres menyerahkan bantuan paket kebutuhan rumah tangga untuk sehari-hari anak-anak panti asuhan berupa alat mandi dan lain- lainnya sebanyak 4 paket. 


    “Mungkin bantuan ini tidak seberapa. Namun, kita berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan digunakan sebaik-baiknya oleh anak-anak panti,” harapnya.


    Sementara itu, pembina salah satu panti asuhan mengatakan bahwa dirinya mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Inhil beserta jajarannya, yang telah memberikan bantuan untuk anak-anaknya.


    “Saya atas nama pihak panti asuhan mengucapkan terima kasih kepada bapak kapolres beserta jajarannya. Semoga bantuan yang diberikan ini menjadi manfaat yang luar biasa bagi kita semua,” ungkapnya. 


    Tema dalam HUT Bhayangkara Polres Inhil kali ini yaitu, "Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia MajuMaju".

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini