-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Mahasiswa Ilmu Komunikasi 6 PR C Sukses Adakan Turnamen Game Online

    Jun 24, 2021, June 24, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T02:25:07Z

    BERITAINHIL.com - PEKANBARU, - Mahasiswa Ilmu Komunikasi Konsentrasi Public Relation 6 C UIN Suska Riau mengadakan Turnamen Mobile Legend yang bernama Colution EO di Mal Pekanbaru (MP) tepatnya di lantai 3, Kota Pekanbaru, yang berlangsung sengit dan menarik. Sebanyak 12 tim ikut berpartisipasi dalam kompetisi tersebut.


    Turnamen ini di ikuti oleh berbagai kalangan dan ada berdomisili di luar Kota Pekanbaru. "Ada 12 tim yang ikut dalam turnamen ini yang didominasi dari tim Kota Pekanbaru yang berasal dari Rumbai, Kulim bahkan dari luar Pekanbaru yakni dari Kampar," ujar Riki Firmansyah selaku Ketua Pelaksana, Selasa (22/06/2020).


    Pemenang turnamen ini akan memperoleh sejumlah hadiah menarik. Juara pertama diganjar uang tunai sebesar Rp 1juta. Sedangkan juara kedua memperoleh uang tunai Rp750 ribu serta sertifikat dan gift dari sponsor.


    Tidak hanya itu, pihak panitia juga akan memberikan uang tunai sebesar Rp100 ribu untuk kategori individu yakni Most valuable player (MVP) dengan kill terbanyak dan assist terbanyak.


    Usman M.I.Kom selaku Dosen Pengampu Event Organizer mengatakan "Apreasiasi kepada semua panitia dengan hanya kurun waktu yang sangat singkat bisa menyukseskan event, yang bertujuan mengaplikasikan ilmu secara teoritis sehingga mengetahui bagaimana cara membuat event di lapangan. Public Relations C terlihat kompak dan solid sampai di hari H nya masih tetap bersama² di arena pertandingan. Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak Mal Pekanbaru yang telah mengsuport event ini sehingga telah menjadi sponsor utama pada event tersebut dan memberikan peluang kepada mahasiswa UIN Suska Riau untuk terus aktif dalam melaksanakan event".


    "Selama kami mengikuti turnamen Mobile Legends, baru pertama kali inilah turnamennya besar dan dilakukan di Mal khususnya di Mal Pekanbaru (MP) karna sebelumnya kami mengikuti turnamen ini dilaksanakan di cafe-cafe," ujar Rahmat Al Hafiz salah satu peserta Mobile Legends dari tim Hafiz Ganteng.


    Muhammad Faiq Rizky selaku event promotion mal Pekanbaru mengatakan event yang dilaksanakan sangat bagus dan teratur sehingga memberikan peluang kepada Colution EO untuk mengadakan event selanjutnya. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini