• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Didampingi Setda, Bupati Inhil Pimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan DAK Tahun 2021

    4 Jun 2021, 13:47 WIB Last Updated 2021-06-04T06:47:37Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Jum'at (4/6/2021) Bupati Indragiri Hilir H. M. Wardan didampingi Sekretaris Daerah H. Afrizal memimpin Rapat Evaluasi Pelaksanaan DAK Tahun 2021 dan Usulan DAK untuk Tahun 2022.


    Rapat yang dilaksanakan di aula kantor Bapeda Komplek Kantor Bupati Jl. Akasia no. 1 Tembilahan ini juga dihadiri oleh kepala Bapeda dan diikuti oleh Kepala dan Perwakilan OPD yang menerima atau menyalurkan DAK. 

    Rapat Evaluasi Pelaksanaan DAK Tahun 2021 ini bertujuan untuk mengetahui progres pemanfaatan DAK sampai akhir triwulan ke-2 dan membahas kendala - kendala yang dihadapi dalam percepatan pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari DAK tahun 2021 sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. 


    "Melalui rapat ini diharapkan pelaksanaan kegiatan yang bersumber dari DAK Kabupaten Inhil bisa berjalan dengan baik dan sesuai dengan hasil yang diharapkan bagi kemajuan Kabupaten Indragiri Hilir", ucap H. M. Wardan.

    Selain itu kepada seluruh Pimpinan OPD agar sebisa mungkin dapat mencari sumber - sumber pendanaan lainnya untuk pembangunan Kabupaten Indragiri Hilir baik dari pusat maupun provinsi, "Untuk OPD yang mempunyai peluang agar sesegera mungkin memaksimalkan dan membuat rancangan agar bisa diusulkan untuk tahun 2022", ujar Bupati dalam rapat tersebut.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini