• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Danton Satgas TMMD dan Kades Beringin Jaya Tinjau Lokasi Rehab Musholla

    19 Jun 2021, Juni 19, 2021 WIB Last Updated 2021-06-19T05:36:18Z

    BERITAINHIL.com - Pelangiran : Kegiatan Tambahan Karya Bhakti di Desa Terusan Bringin jaya Letda Inf. M.Prabudi yang merupakan Danton Satgas TMMD Ke - 111 bersama Kepala desa Terusan Beringin Jaya Abdullah Meninjau lokasi Rehab Mushollah Baitulah Rahman di Dusun Teluk Kundur Nomor 1 Desa Terusan Beringin jaya Sabtu (19/06/2021)


    Kegiatan Rehab musollah ini merupakan Karya Bhakti TNI manunggal membangun desa diluar sasaran fisik yang sedang berjalan di Desa Terusan Beringin Jaya

    Bahan dan kebutuhan Perehabpan musollah sudah dipersiapkan Oleh Dansatgas TMMD Ke - 111 Tahun 2021 Letkol Inf Imir Faishal.


    Adapun bagian Musolah yang akan di Rehab yakni mengganti Seng musolah yang sudah dimakan usia,penambahan bangunan mimbar tempat Imam dengan Panjang 2.40 M x 3,5 M,serta lantai musolah, pada hari ini sudah disiapkan seluruhnya bahan untuk Rehab musolah.

    Penuturan Bapak Rusli (70) Pengurus Musollah yang umur mana Umur Musholla sudah mencapai 20 Tahun sebelum Terusan beringin jaya di mekarkan dari Desa Teluk bunian.


    Musollah ini sering digunakan warga untuk solat berjamaah yasinan ,Magrib mengaji oleh anak anak Desa Terusan beringin jaya 

    Ini merupakan kebanggaan bagi kami ada kegiatan Tambahan dalam lokasi TMMD di Desa kami dan merupakan kenang kenanga TNI di Desa Kami


    Kami dan Seluruh masyarakat akan siap membantu Satgas TMMD Ke - 111 yang ditugaskan didesa kami dan berharap dengan adanya TNI di desa kami Kegiatan bergotong royong kami bisa Termotivasi kembali untuk mengerjakan pekerjaan yang berat.

    Harapan kami warga Terusan beringin jaya dapat segera direhab,sehingga aktifitas keagamaan tidak terganggu sebut bapak Rusli.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini