• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Wabup Inhil Safari Ramadhan di Kecamatan Reteh

    6 Mei 2021, Mei 06, 2021 WIB Last Updated 2021-05-06T03:26:31Z

    BERITAINHIL.com - Pulau Kijang : Dalam rangka kunjungan ke Kecamatan Reteh pada Ramadhan 1442 H / Rabu (5/5/2021) Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti tidak hanya melakukan Silaturrahmi tetapi berkesempatan melihat MTs Hj.Zubaidah sekaligus melihat pasar wadday yang ada di Pasar Pulau Kijang. 


    Silaturahmi yang dilaksanakan di Mesjid Jami' Pulau Kijang sekaligus Shalat Zuhur berjamaah Wabup Syamsuddin Uti juga menyerahkan Al-Qur'an dan Santunan Anak Yatim-piatu secara lansung kepada pengurus. 

    Turut mendampingi Wabup H.Syamsuddin Uti Sekretaris Perpustakaan, Sekretaris Perkim, Sekretaris BKPSDM, Sekretaris Bapenda, Kabid Perindag, kasubag Bagian Kesra dan Kasubag Umum serta turut dihadiri camat, unsur Forkopincam, Lurah, Kepala Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan jamaah masjid.


    Disamping kunjungan safari ramadhan wabup H.syamsudin uti juga melakukan peninjauan ke sekolah MT.s Hj.zubaidah dan mengunjungi pasar wadai yang ada di pulau kijang.

    Wabup H.Syamsuddin Uti dalam sambutanya mengatakan Kunjungan kami ke Kecamatan Reteh ini adalah untuk menjalin silaturahim antara Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Kecamatan dan masyarakat. Disamping itu, kita juga mendengarkan aspirasi dari masyarakat guna pembangunan Kabupaten Indragiri kedepannya.


    Wabup juga berpesan kepada masyarakat Kecamatan Reteh agar tetap mamatuhi protokol kesehatan dan Larangan mudik, guna menekan penyebaran virus covid-19. Karena, apabila nekat untuk melakukan mudik akan mendapatkan sangksi./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini