• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wabup Inhil Kunker dan Tinjau Vaksinasi Lansia di Pekan Kamis

    19 Mei 2021, 17:11 WIB Last Updated 2021-05-19T10:11:49Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti melakukan kunjungan kerja ke Kecamatan Tembilahan Hulu sekaligus meninjau vaksinasi untuk Lanjut Usia (Lansia) dan perangkat Desa yang dilaksanakan di Kantor Desa Pekan Kamis, Rabu (19/5/2021). 


    Peninjauan Vaksinasi oleh Wakil Bupati ini turut didampingi Dinas Kesehatan yang diwakili Kabid P2P Bapak Subowo, Camat, Unsur Forkopincam Kepala Puskesmas Tembilahan Hulu dan Kepala Desa Pekan Kamis Kecamatan Tembilahan Hulu. 



    Sebanyak 50 orang yang akan di vaksin untuk lansia dan perangkat Desa Pekan Kamis ini merupakan vaksin tahap pertama. 

     

    Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti Yang meninjau secara lansung pelaksanaan penyuntikan Vaksin untuk lansia pada hari ini mengucapkan terimakasih telah hadir dan bersedia untuk disuntik vaksin. Jangan mau mendegarkan isu-isu atau berita yang mengatakan bahwa vaksin ini berbahaya. 

    "Terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia untuk disuntik vaksin. Jangan mau termakan berita - berita bahwa penyuntikan Vaksin ini akan berbahaya. Justru sebaliknya kita melakukan penyuntikan Vaksin bagi kelompok Lansia untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Karena kelompok Lansia merupakan kelompok yang rentan terkena Covid-19", ungkap Wabup SU sesaat sebelum menyaksikan penyuntikan. 


    Beliau menambahkan, pada kesempatan tersebut mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu mengikuti himbauan Protkes walaupun sudah melakukan Vaksinasi. 


    Dan kepada petugas, Camat, Unsur Forkopincam serta perangkat Desa Khusus Desa Pekan Kamis ini beliua ucapkan terima kasih atas kerja sama selama ini dalam bahu membahu menekan angka penyebaran virus covid-19. 


    Disamping peninjauan Vaksinasi bagi Lansia oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti juga berkesempatan menyerahkan bantuan lansung tunai (BLT) Dana Desa untuk penanganan Covid-19 sebesar Rp 300.000 ribu kepada warga masyarakat Desa Pekan Kamis.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini