• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    PIKK PLN ULP Tembilahan Jenguk Siti Mardiah di RSUD Puri Husada

    11 Mei 2021, 12:58 WIB Last Updated 2021-05-11T07:28:59Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Persatuan Istri Karyawan Karyawati (PIKK) PLN ULP Tembilahan mengunjungi Siti Mardiah di RSUD Puri Husada Tembilahan, Selasa (11/4/21).


    Diketahui sebelumnya bahwa Siti Mardiah mengalami kecelakaan di perairan saat hendak berangkat ke Tembilahan menggunakan pompong (perahu), rambutnya terlilit as pompong beberapa hari yang lalu.


    Mengetahui peristiwa tersebut Ketua PIKK PLN ULP Tembilahan Hulina S.Pd. dan rombongan langsung bergegas untuk menjenguk Siti Mardiah yang tengah dirawat di RSUD PH Tembilahan.


    "Kami turut prihatin atas musibah yang menimpa ananda kita Siti Mardiah, semoga di balik peristiwa ini ananda kita tetap semangat dan bisa seperti dulu lagi," kata Hulina.


    Selain menjenguk dan memberikan bantuan Hulina beserta rombongan juga turut mendoakan Siti Mardiah.


    "Kami mewakili PIKK se UP3 rengat karena ketua PIKK UP3 Rengat ibu iken tidak bisa berkunjung ke tembilahan karena situasi saat ini tidak memungkinkan, kami  berharap semoga ananda kita ini, lekas sembuh dari sakitnya, dan bisa kembali bersekolah dan beraktivitas seperti mana biasa," ucapnya.


    Terakhir Hulina mengucapkan  terimakasih  kepada Ibu Lidyana Ikenstantia Achmad (Bu Iken) selaku ketua PIKK UP3 Rengat  yang sangat mendukung dan mensupport kegiatan ini.


    "Kami ucapkan terimakasih kepada  PIKK UP3 Rengat, PIKK ULP rengat kota dan PIKK ULP Air Molek yang  ikut berpartisipasi. Semoga apa yg kita berikan ini menjadi amal ibadah kita dan semoga ananda Siti Mardiah segera pulih. Kegiatan ini dilakukan sebagai ungkapan rasa syukur di bulan yang penuh barokah ini," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini