• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Pasir Emas Laksanakan Edukasi dan Sosialisasi Pencegahan Covid 19

    6 Mei 2021, 17:33 WIB Last Updated 2021-05-06T10:33:25Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bertempat di GOR Desa Pasir Emas, Kecamatan Batang Tuaka Kabupaten Inhil Pemerintah Desa (Pemdes) Pasir Emas melaksanakan edukasi dan sosialisasi pencegahan Covid 19, Rabu (5/5/21).


    Kepala Desa Pasir Emas Abdul Rahman saat dikonfirmasi media melalui WhatsApp menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Prokes dan menjaga pola hidup sehat.


    "Dikesempatan yang berbahagia ini apa lagi kita tidak lama lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1443 H mengimbau sekaligus mengajak seluruh masyarakat agar tetap mematuhi Prokes dan menjaga pola hidup sehat khususnya keluarga," ujarnya.

    Selain melaksanakan sosialisasi pencegahan Covid 19, Pemdes Pasir Emas juga menyalurkan BLT DD tahap 1 lebih kurang sebanyak 29 keluarga penerima Manfaat (KPM) dan penyaluran honor untuk aparatur pemerintah Desa Pasir Emas


    "Setelah melaksanakan sosialisasi kita melanjutkan dengan penyaluran BLT DD tahap 1 lebih kurang sebanyak 29 keluarga penerima Manfaat (KPM). Tidak lupa juga di tempat berbeda kita menyerahkan honor untuk aparatur pemerintah Desa Pasir Emas," terang Kades Pasir Emas.


    Penyaluran BLT DD tahap 1 dan honor ini mengingat lebaran sudah tidak lama lagi tentunya akan banyak yang harus dipenuhi khususnya kebutuhan pokok.


    "Jadi dengan penyaluran BLT DD tahap 1 dan honor ini, masyarakat dan karyawan dapat membeli kebutuhan untuk merayakan hari raya Idul Fitri ataupun memenuhi kebutuhan sehari hari," jelasnya.


    Diakhir acara Pemdes Pasir Emas menggelar buka bersama dengan perangkat desa serta tokoh agama guna mempererat tali persaudaraan serta kekeluargaan.


    Pelaksanaan ini juga turut di hadir Pendamping P3MD Surniati, PM DMIJ ples terintegrasi Evan Raimon, Babinkamtibmas Aipda Zulkifli, Babinsa Sertu Ahmad sidik, Kasi PMD Kecamatan Batang Tuaka. (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini