• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim Inhil Bersama YVB Tebar Berkah Ramadhan

    1 Mei 2021, 18:01 WIB Last Updated 2021-05-01T11:07:01Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kodim 0314/Inhil bersama Yayasan Vioni Bersaudara melakukan pembagian masker dan 25 paket Ramadhan kepada masyarakat yang lewat di Bundaran Pasar Pagi, Jalan M Boya Tembilahan, Sabtu 1 Mei 2021.


    Tampak hadir Dandim 0314/Inhil diwakili Pasi Ops Kapten Inf Tarmizi, Pembina YVB Marlis Syarif didampingi Penasehat Emmy Sembiring dan Finni Asnita, Ketua Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) Deby Candra, serta personil Kodim 0314/Inhil dan Koramil 01/Tembilahan, Personil Polres dan Dishub Inhil.

    Pada kesempatan tersebut, Pasi Ops Kodim Kapten Inf Tarmizi mengatakan, kegiatan ini sebagai tindak lanjut dari upaya peningkatan tensi pengetatan disiplin protokol kesehatan (protkes) Covid-19 di wilayah Kabupaten lnhil.


    "Selain membagikan masker, kita juga memantau masyarakat pengguna jalan yang tidak memakai masker, untuk kita imbau agar memakai masker saat beraktifitas di luar," ujarnya.


    Kemudian, Pasi Ops juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan (protkes) dengan menerapkan 3M, sesuai dengan anjuran Pemerintah selama ini. Apalagi mengingat, jumlah penderita Covid-19 di Kabupaten Inhil terus bertambah.

    "Kita sebagai aparatur pemerintah mulai hari ini kita akan bekerja ekstra pagi, siang, sore dan malam untuk terus mengimbau, mengingatkan dan mengetatkan kembali protokol kesehatan kepada masyarakat dengan tetap humanis dan sopan. Ini semua kita lakukan untuk kesehatan dan kepentingan seluruh masyarakat, sehingga kita semua terhindar dari mara bahaya penularan Covid-19," tambahnya.


    Senada dengan itu, Pembina YVB Marlis Syarif berharap agar yang dilakukannya bersama petugas di lapangan bisa bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya mereka yang menerima masker dan paket Ramadhan.


    "Semoga apa yang kita lakukan dapat sedikit membantu masyarakat terutama di tengah menghadapi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini," imbuhnya./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini