• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala Cabang Dealer PT Capella Dinamik Nusantar Berbagi Sembako ke YPPBL

    7 Mei 2021, 10:01 WIB Last Updated 2021-05-07T09:00:41Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Kepala Cabang Dealer PT Capella Dinamik Nusantar berbagi sembako ke Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Jalan SKB Tembilahan, Selasa (6/5/21).


    Pimpinan Capella Cabang Tembilahan Maispin mengatakan penyaluran sembako ini merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap penghuni yang ada di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia.


    "Tentunya kita sama sama berdo'a agar orang tua kita yang ada di panti ini selalu diberikan kesehatan, dan sembako yang diberikan ini dapat memenuhi kebutuhannya," ujarnya.


    Selain itu Maispin juga memberikan semangat kepada bunda bunda yang ada di panti serta para pengasuh agar tetap semangat dalam merawatnya.


    "Karena tidak kita tahu bahwa tidak mudah untuk merawat orang tua kita ini, apalagi dengan umur yang sudah tua, tentunya kita harus memiliki jiwa kesabaran," ucapnya.  


    Sementara itu ditempat terpisah ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia Yuliana Daut mengucapkan terimakasih banyak telah berkunjung ke panti.


    "Saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Capella Cabang Tembilahan karena sudah datang berkunjung serta memberikan bingkisan untuk bunda bunda kita ini," ucapnya.


    Lebih lanjut Yuliana Daud menuturkan nenek nenek yang ada di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia ini sangat senang dan bahagia jika ada yang datang berkunjung apa lagi sambil bercengkrama bersama.


    "Bunda kita ini sangat senang dan bahagia jika banyak yang datang berkunjung, ditambah lagi jika diajak bercerita. Dan terkadang jika yang datang sudah pulang bunda banda kita ini bisa sedih," terangnya.


    "Oleh karena itu mohon do'a nya agar bunda bunda kita ini selalu diberikan kesehatan," tambahnya.


    Adapun jenis sembako yang diberikan ini berupa beras, telur, parcel lebaran.



    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini