• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jalani Perawatan Medis Lebih Lanjut, Iskandar Saputra Penderita Tumor Dirujuk ke RS Pekanbaru

    19 Mei 2021, 17:01 WIB Last Updated 2021-05-19T10:01:31Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Iskandar Saputra penderita tumor dirujuk ke RSUD Arifin Achmad Pekanbaru untuk menjalani pemeriksaan medis lebih lanjut, Rabu (19/05/21).


    Sebelum berangkat ke Pekanbaru, Dinas sosial bersama Basnaz dan Dinas kesehatan bersinergi memberikan bantuan berupa dana untuk biaya kebutuhan keluarga Iskandar selama di Pekanbaru.

    Kepala Dinas Sosial Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) M Arifin mengungkapkan bahwa pihaknya turut prihatin atas cobaan yang dialami Iskandar Saputra anak Isnaini dan Erna Wati.


    "Kami datang kesini untuk bersilaturahmi kepada keluarga Iskandar Saputra. Semoga ananda kita ini lekas sembuh dari sakitnya, dan untuk keluarga semoga diberikan ketabahan. Semoga bantuan ini bermanfaat dan Iskandar juga segera diberikan kesembuhan agar bisa kembali beraktifitas serta melanjutkan sekolahnya," kata kadisos Inhil ini.

    Sementara itu secara terpisah, hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Forum Pekerja Sosial Masyarakat (FPSM) Inhil Masri.


    Dikatakannya bahwa banyak penggiat sosial di kabupaten Inhil ini turut mendoakan Iskandar Saputra agar lekas sembuh dari sakitnya.


    "Kami dari FPSM Inhil, dan banyak organisasi sosial lainnya berharap semoga ananda kita Iskandar lancar pengobatannya dan lekas sembuh dari sakitnya aamiin," pungkasnya.


    Dalam proses keberangkatan ini tampak dihadiri perwakilan Dinas Kesehatan, Kades Sungai Intan, Lurah Pekan Arba, Organisasi Mak Mak Sehat, Srikandi, Puma, Rt Rw dan masyarakat sekitar.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini