• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    H Syamsuddin Uti Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi di Gedung Engku Kelana Tembilahan

    20 Mei 2021, 20:30 WIB Last Updated 2021-05-20T13:30:33Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti tinjau pelaksanaan Vaksinasi yang dipusatkan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Kamis (20/5/2021). 


    Vaksinasi yang dilakukan Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir rangka menekan laju perkembangan pendemi Covid-19, pada hari ini Kamis (20/5/2021) secara serentak dilaksanakan di seluruh wilayah Kabupaten Indragiri Hilir dengan target 1000 orang yang akan di suntik Vaksin khususnya kelompok Lanjut Usia (Lansia)  

    Usai meninjau Vaksinasi yang dilaksanakan di Gedung Engku Kelana Tembilahan, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti melanjutkan peninjauan Vaksinasi yang dipusatkan di Kantor Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu dengan target sebanyak 350 orang yang akan disuntik Vaksin Khusus Warga Masyarakat Pulau Palas.


    Untuk diketahui, bahwa Vaksinasi yang dilaksanakan di Kabupaten Indragiri Hilir yang sebagian besar menyasar kelompok Lansia telah dimulai 4 hari yang lalu di kantor-kantor Camat, Desa dan Kelurahan serta Posko PPKM yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir. 

    Disamping meninjua penyuntikan Vaksin Wabup H.Syamauddin Uti juga berkesempatan menyerahkan Bantuan Lansung Tunai (BLT) kepada Masyarakat Desa Pulau Palas sebesar Rp 300.000 bagi masyarakat terdampak Covid-19. 


    Pada kesempatan tersebut, Wabup H.Syamsuddin Uti didampingi Kadis Kesehatan, Camat Tembilahan, Kepala Puskesmas serta Tim Kesehatan dan Ketua BKMT Kecamatan Tembilahan Hulu. 


    Pada Peninjauan ini Wabup H.Syamsuddin Uti yang diwawancarai di sela-sela Peninjauan mengatakan, apabila kegiatan Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini berjalan lancar. Maka masyarakat Kabupaten Indragiri Hilir sudah hampir mencapai 80% yang dilakukan penyuntikan Vaksin. 


    Pada kesempatan tersebut, Wabup yang lebih akrab di sapa Abah SU juga menghimbau kepada masyarakat untuk tidak termakan isu-isu negatif terhadap Vaksin ini. Kalau mengambil contoh saya sendiri sebagai Wakil Bupati yang tergolong kelompok Lansia sudah melakukan 2 kali penyuntikan vaksin dan Alhamdulillah hasilnya baik-baik saja. Begitu juga dengan Bupati HM.Wardan yang tergolong usia lanjut juga telah melakukan penyuntikan Vaksin sebanyak 2 kali. 


    Beliau menambahkan, mudah-mudahan dengan penyuntikan Vaksin ini membuat kita sehat dan akan menambah kekebalan tubuh kita. Untuk itu, kepada masyarakat ikutilah vaksinasi ini dengan tetap menjaga Protkes seperti selalu menggunakan masker di setiap kegiatan sehari-hari. 


    Terakhir beliau juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat yang telah bersedia mengikuti Vaksin ini serta kepada semua pihak yang terlibat baik Tim Kesehatan, TNI-POLRI maupun pihak-pihak lain yang telah ikut berpartisipasi dalam vaksinasi ini.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini