• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil Lepas 2700 Paket Premium Ramadhan Program BASNas

    1 Mei 2021, 17:08 WIB Last Updated 2021-05-01T10:08:40Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bertempat di halaman Toko Z Jalan Sungai Beringin Tembilahan, Bupati HM. Wardan lepas 2700 Paket Premium Ramadhan Berkah yang merupakan program rutin Badan Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kabupaten Indragiri Hilir setiap bulan Ramadhan, pada Sabtu (1/5/2021). 


    Turut hadir dalam pelepasan yang dilaksanakan dengan protokol Kesehatan tersebut, Asisten II Setda Inhil Drs.Mukhtar T, Ketua Muslimat NU Hj Zulaikhah Wardan, S Sos ME, Ketua BAZNas Inhil HM Yunus Hasby, serta unsur Forkopimda.



    Pada kesempatan tersebut, Bupati HM Wardan berpesan agar penyerahan paket premium kepada mustahik nantinya agar selalu menerapkan Protokol Kesehatan dan tidak menimbulkan kerumunan guna memutus rantai penyebaran Covid-19 yang akhir-akhir ini kembali mengalami peningkatan.

    "Dalam mendistribusikan dan menyerahkan kepada mustahik saya mengharapkan tidak usah ditumpuk dalam satu tempat yang dapat menimbulkan keramaian, akan lebih baik lagi paket ini langsung diantar ke rumah Mustahik," ujar Bupati.

    Beliau menambahkan, karena ini merupakan paket premium Ramadhan. Untuk itu, jangan sampai paket ini didistribusikan usai Ramadhan dan perlu betul-betul dipantau penanggung jawab di setiap kecamatan. Jangan sampai salah sasaran. 

    "Saya harapkan bantuan ini betul-betul sampai kepada orang yang berhak menerima", tutup Bupati HM.Wardan. 


    Sementara itu, Ketua BAZNas Inhil, HM Yunus Hasby mengatakan penyaluran paket premium pada tahun ini mengalami peningkatan dari tahun sebelumnya, dimana pada tahun sebelum ada 1000 paket yang disebar ke kecamatan yang ada di Inhil melalui UPZ Kecamatan dan Masjid besar di setiap kecamatan pada tahun ini meningkat 100 persen menjadi 2000 paket yang pendistribusian bekerjasama dengan Muslimat NU Cabang Inhil di berbagai tingkatan.


    Sementara 700 paket sisanya akan didistribusikan di Ibukota Kabupaten Indragiri Hilir yakni kota Tembilahan yang juga didistribusikan Muslimat NU./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini