• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bupati Inhil Bersama Wakilnya H Syamsuddin Uti Melayat ke Rumah Almarhum Kamaruddin

    10 Mei 2021, 15:09 WIB Last Updated 2021-05-10T15:45:06Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Bupati HM.Wardan bersama Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Senin (10/5/2021) pagi melayat atas meninggalnya salah tokoh masyarakat ustadz H. KAMARUDDIN Bin H. ABDUL FATTAH (Dosen STAI Auliyaurrasyidin Tembilahan). 


    Bupati dan Wakil Bupati yang melayat ke rumah duka yang berada di Jl.Tg.Priok Lr. Tanjung Emas Tembilahan, turut didampingi Wakil Ketua DPRD Andi Rusli, Asisten II, Ketua NU, Alim Ulama dan Tokoh Masyarakat. 


    Perlu diketahui, bahwa Almarhum H.Kamaruddin meninggal di Usia (65) yang menghembuskan nafas terakhir saat shalat Tarawih Ke-28 Ramadhan 1442 H dalam sujud Rakaat Ke empat di masjid Al Muawanah Jalan Tanjung Harapan, Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau. Minggu (9/5/2021). 


    Bupati dan Wakil beserta rombongan saat melayat turut membacakan Surat Yasin yang dipimpin Ketua NU H.Abdul Hamid. 

    Pada kesempatan tersebut, Bupati HM.Wardan atas nama Pemerintah dan masyarakat Inhil menyampaikan duka yang sangat mendalam. Mengingat beliau meninggal dengan baik karena sedang melaksanakan ibadah dalam sujud. 


    Sementara, Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti yang turut mendampingi Bupati saat melayat mengatakan, beliau orang baik. Karena setiap berjumpa almarhum selalu tersenyum.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini