• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    YVB Berbagi Takjil untuk Karyawan Honorer Kesbangpol Inhil dan Rekan-rekan Media

    15 Apr 2021, 20:25 WIB Last Updated 2021-04-15T13:31:09Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Hari ke III Puasa Ramadhan, Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) kembali menggelar bhakti sosial berbagi takjil untuk Karyawan honorer Kesbangpol Inhil dan rekan-rekan wartawan, Kamis (15/4/21).



    Pembagian takjil tersebut, tidak hanya diberikan kepada rekan rekan wartawan dan karyawan Kesbangpol saja, tetapi takjil juga dibagikan kepada para pengamen dan tukang becak yang melintas di jalan ponegoro simpang 4 lampu merah.

    Turut hadir dalam kegiatan pembagian takjil itu, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif didampingi Istrinya EMI Sambiring, Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor, ketua Geranat Inhil Jakaria, rekan-rekan media dan Karyawan honorer Kesbangpol Inhil.

    "Hari ini Alhamdulillah Yayasan Vioni Bersaudara bisa berbagi dalam kegiatan bulan suci Ramadhan berbagi takjil kepada puluhan wartawan Inhil, dan pegawai Kesbangpol Inhil, untuk berbuka puasa," sebut Pembina YVB Marlis Syarif Kepada awak media Kamis (15/4/21) sore .



    Ia juga mengatakan bahwa pada bulan puasa yang sebelum sebelumnya, YVB juga terus berbagi takjil kepada masyarakat dan awak media.

    "Inikan momentum bulan suci Ramadhan, jadi siapa saja kita bisa berbagai bersama, tidak hanya masyarakat biasa yang lain juga kita berikan, walupun sepotong kue dan sebelah lauk masak segelas air buah , niat kita Berbagi kepada sesama," katanya.


    Lebih lanjut Marlis kepada awak media melalui kesempatan itu. Ia juga berharap kedepannya YVB terus bisa berbagi kepada masyarakat tidak hanya di bulan Ramadhan saja.

    "Semoga kawan-kawan media senang dengan takjil tersebut, mungkin tidak seberapa yang penting niat kami untuk berbagi kepada sesama," tandasnya.


    Ia mengungkapkan selamat menunaikan ibadah puasa, semoga puasanya berjalan lancar untuk sela satu bulan penuh.

    "Saya pribadi tau gimana kawan-kawan awak media di lapangan kerja untuk mencari berita, jadi dalam kesempatan ini saya melalui Yayasan Vioni Bersaudara, bisa berbagi kepada kawan-kawan media, semoga kerja keras wartawan menjadi amal ibadah sebagai pemberi informasi terkini," tukasnya.



    Sementara itu, Sahrul Badrin selaku perwakilan rekan rekan wartawan mengucapkan terimakasih banyak atas jamuan dan bekal yang diberikan untuk buka puasa hari ini.

    "Saya sangat senang dan terimakasih dengan Pemberi takjil yang diberikan pak Marlis Syarif takjil ini bisa dijadikan bekal untuk menyegerakan berbuka puasa," ujarnya.



    Tidak hanya ucapan terimakasih saja yang terlontar, tetapi Badrin yang akrab disapa bang Arul itu turut mendoakan semoga pembina YVB dan keluarga tetap dalam keadaan sehat walafiat.



    "Semoga bapak Marlis Syarif yang memberikan takjil ini diberi panjang umur, diberikan kesehatan oleh tuhan yang maha Esa dan tahun depan bisa ketemu lagi," sebutnya.



    Terakhir Arul berharap semoga kedepannya diberi umur panjang sehingga bisa kembali berbagi kepada masyarakat umumnya, dan kepada orang yang kurang mampu khususnya.



    "Semoga semuanya terutama bapak Marlis dan keluarga diberikan kesehatan dan panjang umur sehat selalu sehingga apa yang kita kita lakukan ini tahun depan ada lagi acara berbagi tajkil seperti saat ini," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini