• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Ukir Prestasi, Dua Siswi MAN 1 Inhil Raih Juara Lomba Puisi Tingkat Nasional

    2 Apr 2021, 20:23 WIB Last Updated 2021-04-02T13:46:57Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dua orang siswi Madrasah Aliyah Negeri (MAN) 1 Tembilahan, berhasil menjuarai lomba puisi tingkat nasional yang ditaja oleh Olimpiade PPKn X Universitas Riau, pada tanggal 26 Maret sampai 31 Maret 2021, secara online.



    Adapun nama siswi yang juara 1 lomba baca puisi adalah Yetti Niza Mulyati, kelas II IPS 1 di Sekolah MAN 1 Tembilahan, dan sedangkan Karinda Dwi Talia, anak kelas III di MAN 1 Tembilahan, yang meraih juara 3 pada lomba baca puisi tersebut.

    Yetti Niza Mulyati saat dikonfirmasi melalui orang tuanya Haiman Arza menyebutkan, anaknya tidak menyangka bahwa bisa menjuarai lomba tersebut.



    "Ini lomba perdana yang diikutinya lomba di tingkat nasional, sebelumnya memang pernah menjuarai namun itu ditingkat sekolah," ucapnya.



    "Dan hasilnya alhamdulilah di luar dugaan, betul-betul tak menyangka bahwa dia bisa juara 1 ditingkat nasional," tambahnya.

    Haiman menyebutkan bahwa saat anaknya mengetahui hasil dari pengumuman juara lomba baca puisi tersebut merasa terharu karena tidak menyangka dirinya bisa menjuarai lomba tersebut.



    Terakhir Haiman berharap semoga dengan adanya prestasi ini, yang mengharumkan nama daerah khususnya kabupaten Indragiri Hilir di tingkat nasional, ada apresiasi dari pemerintah daerah khususnya dinas terkait.



    "Alhamdulilah kita bersyukur, saya sebagai orang tua tentunya sangat bangga dan sangat mendukung bagaimana langkah untuk kedepan, saya berharap semoga presentasi ini bisa menjadi pendorong semangat anak-anak kita di Indragiri Hilir untuk mengukir prestasi," pungkasnya.



    Untuk diketahui berikut nama-nama pemenang Lomba Puisi SMA/SMK/Sederajat adalah :


    Juara 1 Yetti Niza Mulyati (MAN 1 INDRAGIRI HILIR )


    Juara 2 Yuda Hanafi Lubis (MAN 2 LANGKAT SUMATRA UTARA)


    3. Juara 3 Karinda Dwi Talia (MAN 1 INDRAGIRI HILIR)

    4. Harapan 1 Ade Fitri Ramadani (SMA NEGERI 1 PENYAMBUNGAN)

    5. Harapan 2 Nadiya Putri Kurniawan (SMAN 01 SINGKEP)


    Peserta video terbaik yang dilihat dari like video Ig terbanyak :


    Nama: Ria Rizky 

    Asal Sekolah: SMA N 1 Singkep

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini