• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Sambut Bulan Suci Ramadhan DWP Satpol-PP Inhil Laksanakan Goro di Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia

    4 Apr 2021, 11:03 WIB Last Updated 2021-04-04T04:03:35Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1442 Hijeriah Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Satpol PP menyambangi Yayasan Pondok Bakti Lansia serta melaksanakan gotong royong membersihkan pekarangan yayasan yang beralamat di jalan SKB Tembilahan.


    Ketua DWP Satpol PP Kabupaten Inhil Euis Ajriawati Marta melalui seketaris Yesnita Handy menyatakan bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang mana sebelumnya DWP Satpol PP Kabupaten Inhil juga melaksanakan gotong royong di dua panti asuhan yaitu yayasan Aisyiyah dan yayasan Muhammadiyah.


    "Ini merupakan kegiatan rutin arisan Dharma Wanita Satpol PP Kabupaten Inhil yang mana setiap bulan kita melakukan ini Kebetulan bulan lalu kita ke panti asuhan Aisyiyah dan Muhammadiyah. Untuk bulan ini kita ke Yayasan Pondok Bakti Lansia sekaligus mengunjungi nenek kita yang ada dipanti," jelasnya.

    Pada saat melakukan goro DWP Satpol PP Kabupaten Inhil tidak hanya membersihkan halaman saja, namun ibu ibu DWP Satpol PP ini juga memperbarui lagi bunga-bunga yang sudah mulai mati dengan bibit baru yang di bawa dari rumah.


    "Apabila halaman sudah bersih tentunya memberikan pemandangan yang nyaman dipandan. Kita berharap lebih banyak yang peduli dan tersentuh terhadap nenek kita yang ada di panti asuhan ini untuk memberikan bantuan untuk kebutuhan sehari hari," imbuhnya.


    Sementara itu, Ketua Yayasan Panti Pondok Bhakti Lansia, Yuliana Daud mengucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya serta mau membantu membersihkan halaman Yayasan Pondok Bakti Lansia agar tampak indah dan cantik.


    "Apa yang dikerjakan hari ini akan menjadi alam jariah bagi kita semuanya dan nenek yang ada di yayasan dalam keadaan sehat," ucapnya.


    Dikesempatan itu juga Yuliana menyampaikan bahwa menjelang Ramadhan Pengurus Panti Pondok Bhakti Lansia tengah mengatur jadwal buka bersama di kediaman Lansia Jalan SKB Sungai Beringin Tembilahan, Sabtu (3/4/21).


    "Bagi masyarakat, Komunitas, Organisasi, Instansi, Sekolah, Kampus dan lain-lain ingin berbagi (Buka Bersama dengan Nenek di Pondok) silahkan hubungi kami di kontak person saya sendiri Yuliana Daud: 082386914017 atau ke Sekretaris Habibie 085264792283," tutupnya, Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini