• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemkab Inhil Terima Kunker Dari Pemprov Jambi

    1 Apr 2021, 22:00 WIB Last Updated 2021-04-01T15:49:31Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir menerima kunjungan kerja Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi, Kamis (1/4/2021).


    Kedatangan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Jabung Barat Provinsi Jambi yang dipimpin Wakil Bupati Harian. SH disambut lansung Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir Provinsi Riau H.Syamsuddin Uti di pelabuhan Pelindo Tembilahan yang turut didampingi Wakil Ketua DPRD dan beberapa Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab Inhil. 

    Usai penyambutan secara langsung oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti lanjutkan rapat ekpose antara 2 wilayah di Aula Bappeda Kompleks Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan. 


    Rombongan dari Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang dipimpin Wakil Bupati turut dalam rombongan 3 orang Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat, Bappeda dan turut hadir dalam rombongan tokoh masyarakat KKSS Tanjung Jabung Barat. 


    Dalam sambutannya Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengucapkan selamat datang atas kunjungan silaturahmi Pemkab Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi ke Kabupaten Indragiri Hilir. 



    "Selamat datang Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat ke Kabupaten Indragiri Hilir. Semoga kunjungan silaturahmi ini dapat mendorong terciptanya konektivitas jalan penghubung antar 2 wilayah Ini. 

    Beliau menambahkan, dengan suasana pendemi Covid-19 kita harus tetap meningkatkan perekonomian masyarakat. Khususnya di Kabupaten Indragiri Hilir.

    Terima kasih atas kunjungan Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi yang bersedia datang untuk berbagi rasa dengan kondisi wilayah tidak jauh berbeda. Karena dengan sering bersilaturahmi akan membuat baik 2 wilayah ini makin baik, demikian dikatakan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti mengakhiri sambutan. 


    Sementara itu, Wabup Tanjung Jabung Barat Harian, SH dalam sambutannya mengatakan mengucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan. Semoga kehadiran ini kami disni merupakan bentuk komitmen kami jalan penghubung di 2 kabupaten ini. Mengingat secara kultur dan budaya tidak ada perbedaan antara Kabupaten Indragiri Hilir Riau dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat Provinsi Jambi. 


    Di akhir pertemuan Pemkab Inhil dengan Pemkab Tanjung Jabung Barat ini dilakukan pertukaran Cendramata yang diserahkan lansung Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dan Wakil Bupati Hairan, SH.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini