• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Pemdes Batu Ampar Raih PWI Award 2021 Kriteria Kinerja Terbaik 2020 di Inhil

    Mimin
    6 Apr 2021, 15:09 WIB Last Updated 2021-04-07T08:25:04Z


    Beritainhil.com - Kemuning : Pemerintah Desa (Pemdes) Batu Ampar, Kecamatan Kemuning, Kabupaten Indragiri Hilir di bawah kepemimpinan Mahroni, menerima

    PWI Award tahun 2021 dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Inhil.



    Penghargaan yang diterima Sekretaris Desa Batu Ampar Azaryandi Sebagai Lima Besar dengan Kinerja Terbaik di Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2020 yang diserahkan ketua PWI Inhil Ardiansyah, S.Kom diacara Pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2020-2023, di Aula Hotel IP Tembilahan, Senin (5/4/2021) malam.


    Pada kesempatan tersebut tidak hanya pemerintah Desa Batu Ampar yang menerima penghargaan ada juga 4 desa dengan kategori yang sama.



    Selain itu, ada 2 tokoh di bidang sosial yakni dr Rano Kirman dan Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif.


    Bahkan Bupati Inhil HM Wardan juga mendapat penghargaan selaku tokoh inspirasi yang berkontribusi bagi pembangunan Desa Melalui program DMIJ Plus Terintegrasi.


    "Alhamdulillah pemerintahan desa batu ampar masuk 5 besar dengan Kinerja Terbaik di Kabupaten Indragiri Hilir Tahun 2020. Ini semua berkat kerjasama dan komunikasi yang baik, mulai dari kepala Desa hingga Rukun Tetangga (RT) dan 3 pilar di desa" kata Azaryandi kepada media usai menerima penghargaan.



    "Semoga Pemdes bantu ampar bisa mempertahankan bahkan bisa lebih baik lagi, sehingga kedepannya Jadi yang no. 1 di Inhil" harapnya.***


    Editor : Dy

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini