• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Jelang Bulan Suci Ramadhan Bupati Inhil dan YVB Santuni Anak Yatim

    1 Apr 2021, 19:53 WIB Last Updated 2021-04-01T15:49:44Z


    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Menjelang penyambutan bulan suci ramadhan, Yayasan Vioni Bersaudara YVB mengggelar santunan kepada anak yatim di Pelabuhan RSUD Tembilahan, Kamis (1/4/21) pagi.



    Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Bupati Inhil HM Wardan, Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif, Kadis Pariwisata, Kadisbun, kadis Sosial, serta tokoh masyarakat di sekitaran Pelabuhan Rumah sakit Puri Husada Tembilahan.



    HM Wardan saat diwawancarai awak media mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan yang akan tiba beberapa hari lagi.



    "Kita melaksanakan kegiatan dalam rangka menghadapi bulan suci Ramadhan 1440 Hijriyah yang lebih kurang 12 hari lagi kita akan memasuki nya, saya bersama-sama dengan Yayasan Vioni Bersaudara, dan beberapa Kepala Dinas dan pemilik warung ini memberikan santunan kepada anak yatim," kata Bupati Inhil, Kamis (1/4/21).

    Kemudian Bupati Inhil itu menyebutkan, hal ini dilakukan sebagai bentuk perhatian kepada anak-anak yatim.



    "Ini merupakan kepedulian sosial perhatian kita kepada anak-anak yatim dan tentunya dengan kita memperhatikan anak yatim mudah-mudahan ada keberkahan untuk negeri ini, karena doa dari anak yatim itu makbul, salah satu doa yang makbul itulah doa anak yatim, jadi kita perlu untuk memperhatikannya," ucap HM Wardan.



    Ini juga merupakan wujud kepedulian yang tinggi karena sebenarnya sedekah adalah untuk membersihkan harta bagi setiap insan, dan itu tidak akan hilang begitu saja.




    "Secara lahiriyah akan menjadi amal ibadah, dikatakan Rasulullah SAW apabila seseorang telah meninggal dunia maka terputuslah rezekinya, namun 1 yang tidak terputus adalah amal jariyah atau pahalanya," pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini