• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    HUT KCK ke-75, Kodim Inhil Gelar Syukuran

    6 Apr 2021, 16:55 WIB Last Updated 2021-04-06T09:55:16Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-75 Persit Kartika Candra Kirana, Seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana cabang LlV Kodim 0314/lnhil gelar syukuran setelah melaksanakan vidcon bertertempat di aula Graha Bhakti Kodim 0314/lnhil jalan Ahmad Yani Parit 9 Tembilahan Hulu, Selasa (06/04/2021).


    Kegiatan ini dilakukan secara serentak di setiap satuan jajaran TNl AD di seluruh lndonesia dengan mengusung tema, Persit Kartika Chandra Kirana meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh di masa pandemi.

    Dalam sambutannya Ketua Persit Ny Tuty lmir Faishal menyampaikan. Terimakasih kepada seluruh anggota dan pengurus yang ada di Kodim 0314/Inhil yang selalu  setia mendampingi suami dalam bertugas.


    "Kita berharap di usia yang ke- 75 Tahun ini, Persit dapat meningkatkan kreativitas dan produktivitas untuk menciptakan keluarga yang mandiri dan tangguh di masa Pandemi," ujarnya.

    Dalam kegiatan ini juga diberikan Tali asih kepada ibu Prajurit yang sudah almarhum sebagai wujud kesetiaan ibu Persit terhadap suami yaitu kepada Ny Serma Supar Almarhum Dan Ny Kopka Surattodi. 


    "Saya berharap Tali asih ini jangan dinilai dari bentuknya tetapi inilah bentuk kepedulian Persit KCK cab LIV kepada ibu yang telah ditinggal suami," tandasnya.


    Dalam acara juga dilaksanakan pemotongan Tumpeng sebagai wujud syukur dalam memperingati HUT Persit ke 75 yang jatuh Pada tanggal 3 April 2021, Persit jaya selalu dan tambah solid dalam mendampingi suami dalam tugas.

    Dalam Kegiatan tampak juga dihadiri oleh Dandim 0314/lnhil dan seluruh perwira staf Kodim 0314/lnhil, Ketua Persit KCK cabang LlV Dim 0314/Inhil,anggota Persit danwarakauri.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini