• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Gasebu dan Komunitas Emak-emak Salurkan Bantuan untuk 2 Orang Pasien di RS Tengku Sulung

    4 Apr 2021, 10:52 WIB Last Updated 2021-04-04T03:52:35Z

    BERITAINHIL.com - RETEH : Gerakan Sosial Sepuluh Ribu (GASEBU) bersama Komunitas Emma Emma kembali menyalurkan donasi kepada 2 pasien yang sedang dirawat di RS Tengku Sulung Kecamatan Reteh. 


    Dua pasien tersebut adalah Fatmawati (operasi pada bagian kaki sebelah kanan yang di diagnosa penyakit gula) yang beralamat di Desa Seberang Pulau Kijang dan Sennang (memiliki penyakit sesak nafas) yang beralamat di Jalan Pasar Bom Pulau Kijang, Sabtu (3/4/21).


    Ketua Gasebu H Jalaluddin Husain melalui Ketua Komunitas Emma Emma Gasebu Emawati mengatakan bahwa informasi terkait Pasien Sennang di terima dari Iniasiator Gasebu Nahrawi dimana Ketua RT Pasar Bom yang langsung datang kerumah terkait adanya warga yang tidak mampu yang sedang dirawat dirumah sakit tidak memiliki BPJS membutuhkan bantuan. Sementara pasien Fatmawati di terima infonya dari anggota Emma Emma Gasebu Mega Alena. 


    Setelah melakukan koordinasi dengan pengurus langsung menuju kerumah Sakit untuk menjenguk pasien sekaligus memastikan informasi yang diterima dan bersilaturrahmi dengan keluarga pasien. 

    "Kedua pasien hari ini kita bantu untuk meringankan beban keluarga terkait pembiayaan perawatan untuk Sennang yang tidak memiliki BPJS dan untuk keluarga Fatmawati untuk biaya selama dirawat dirumah sakit," terangnya.


    Selanjutnya, Inisiator Gasebu Nahrawi mengatakan "semoga donasi yang kita salurkan dapat membantu meringankan beban keluarga dan kita do'akan semoga pasien diberikan kesembuhan oleh Allah Swt. Tidak lupa ucapan terima kasih kepada para donatur yang telah memberikan kepercayaan kepada Gasebu untuk menyalurkan donasi pada hari ini semoga menjadi amal ibadah,"


    Hadir dalam penyaluran Sekretaris Gasebu Muhammad Rifai, Abdul Muin , Ketua Emma Emma Gasebu Emawati dan anggota serta Inisiator Gasebu Nahrawi.


    #GerakanSosialSepuluhRibu_GASEBU

    #KomunitasEmmaEmma_GASEBU

    #KamiKumpulkan 

    #KamiSalurkan 

    #KamiPertanggungjawabkan

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini