• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Dihadiri Ketua DPRD Inhil, Razali Serap Aspirasi Masyarakat di Pulau Kijang

    5 Apr 2021, 23:55 WIB Last Updated 2021-04-05T16:55:11Z


    BERITAINHIL.com - RETEH : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Razali, melaksanakan Reses dengan masyarakat Parit 3 Kelurahan Pulau Kijang, Kecamatan Reteh, Kabupaten Inhil, Minggu (04/04/2021). 


    Kedatangan Razali yang didampingi langsung oleh Dr. H. Ferryandi selaku Ketua DPRD Inhil ini disambut antusias ratusan masyarakat yang sudah berkumpul di halaman Majlis Ta'lim Toriqulhuda, Parit 3 Pulau Kijang.


    Turut pula hadir pada reses itu Perwakilan Lurah Pulau Kijang, Perwakilan Camat Reteh, Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda serta kelompok yasinan dan pengajian.


    Melihat animo masyarakat yang begitu ramai hadir dalam reses yang dilaksanakannya, Razali sangat mengapresiasi dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat.


    "Alhamdulillah, masyarakat tetap antusias untuk hadir meskipun mengganggu jam istirahat dan jam kerja," pungkasnya.


    Razali mengatakan sudah merupakan keharusan baginya turun menyapa konstituennya di Dapilnya tersebut. Tujuannya adalah bersilaturahmi dan menyerap berbagai aspirasi dan keluhan masyarakat.


    "Bagi saya ini adalah kewajiban wakil rakyat untuk menyapa masyarakat. Pertemuan ini merupakan momentum bagi para wakil rakyat untuk mendengar dan menyerap langsung hal-hal yang menjadi aspirasi dan kebutuhan masyarakat," kata Ketua Komisi I DPRD Inhil Ini.


    Reses ini menurut Razali, menjadi hak masyarakat untuk didatangi anggota dewan sebagai wakilnya, sehingga jangan lagi ada kesan hanya datang saat menjelang Pemilu dan masa kampanye.


    "Jangan ada kesan datang hanya menjelang Pemilu atau pada masa kampanye. Setelah itu, tidak muncul lagi meskipun datang hanya sekedar menyapa," ujarnya


    Dalam pertemuan tersebut, Ketua Praksi Partai Golkar DPRD Inhil ini juga menyoroti sejumlah persoalan yang menjadi perhatian masyarakat sejak lama yaitu infrastruktur seperti jalan dan beberapa persoalan lainnya.  


     "Ada banyak persoalan yang harus diselesaikan, oleh karenanya, sebagai wakil rakyat saya terus mendorong agar Pemerintah Kabupaten lebih memperhatikan Kecamatan Reteh Ini," ulasnya


    Tidak hanya itu, Lanjut Razali kembali, harus kita akui banyak persoalan yang kita alami pada saat ini terutama masalah infrastruktur yang sangat erat memengaruhi perekonomian masyarakat yang endingnya juga pada kesejahteraan masyarakat. 


    "Walaupun keadaan keuangan daerah sekarang memang lagi kondisi kurang sehat tapi legislatif bersama eksekutif dan elemen lain terus berupaya semaksimalnya untuk membangun negeri serta memberikan yang terbaik untuk masyarakat inhil," (*)

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini