-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Dandim Inhil Bersama YVB Kembali Berbagi Takjil untuk Masyarakat

    Apr 21, 2021, April 21, 2021 WIB Last Updated 2021-04-21T15:42:11Z

    BERITAINHIL.com -Tembilahan : Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal bersama Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) memborong dagangan Takjil warga dan berbagi Takjil kepada masyarakat di seputaran jalan Tanjung Harapan  kecamatan Tembilahan.


    "Alhamdulillah hari ini beketepatan bulan suci Ramadhan dan hari Kartini Yayasan Vioni Bersaudara yang sangat humanis yang sangat manusiawi memborong dagangan Takjil masyarakat disini, dan berbagi takjil kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa," ucap Dandim Imir Faishal kepada awak media saat diwawancarai, Rabu (21/4/2021) sore.

    Dikatakan Dandim 0314/Inhil  Imir dimana masa Pendemi COVID-19, masyarakat sangat merasakan dampak yang sudah berlangsung satu tahun lebih. Ia juga mengatakan sering para pedagang seperti penjual takjil mengeluh dagangannya tidak habis.


    "Ya kita tau lah sama-sama gimana ekonomi masyarakat dimasa pendemi, jadi dengan kehadiran YVB ini ditengah masyarakat untuk membeli semua kue para pedagang ini yang sangat luar biasa, dan melakukan berbagai takjil Kepada masyarakat ini merupakan kegiatan yang sangat luar biasa," pungkasnya.

    Sementara itu Pembina Yayasan Vioni Bersaudara Marlis Syarif saat diwawancarai awak media. Ia mengatakan bahwa tujuan YVB untuk berbagai Takjil adalah untuk meringankan beban masyarakat saat menjalankan ibadah puasa.


    "Ya walaupun sepong roti dan segelas air SOP buah dan sekotak Pecal, berbagai takjil Kepada masyarakat yang ingin berbuka puasa, semoga rasa lapar dan haus bisa melegakan tenggorokan kepada masyarakat yang berbuka puasa," tandasnya.

    Saat terpisah awak media juga mewawancarai pemilik dagangan aneka takjil buk Ros dan buk Leni.


    Ia mengeluh dimasa pendemi ini bahwa dagangan miliknya jarang laku, dan habis, ada pembeli tapi tidak ludes kayak hari ini.


    "Biasanya tidak selaku hari ini, kadang kami bagikan aja kepada masyarakat, iya mas disimpan juga tidak mungkin lagi, bagus kami sedekah aja walupun untungnya tips,tapi hari ini kami tidak menyangka diborong ludes diborong Pak Dandim dan Yayasan Vioni Bersaudara.

    "Alhamdulillah, tak pernah sehabis ini dagangan kami, terimakasih pak Dandim dan YVB sudah memborong dagangan kami, semoga rezekinya semakin bertambah dan diberikan kesehatan," tutupnya.


    Tampak juga dalam agenda berbagai takjil tersebut, Anggota DPRD Inhil Asmadi, Pasi Ter Kodim 0314/Inhil, Emmy Br Sambiring, serta Serikandi Yayasan Vioni Bersaudara./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini