• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Bersinergi, YVB Bersama Kapolsek Tembilahan Hulu dan Ketua KADIN Inhil Kembali Berbagi Takjil

    26 Apr 2021, 18:12 WIB Last Updated 2021-04-26T11:25:53Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan : Di bulan Suci Ramadhan, Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) terus konsisten berbagi takjil kepada masyarakat di Tembilahan, Senin (26/4/21).



    Pembagian takjil kali ini dibagikan di jalan sungai beringin simpang SKB, tepatnya di depan sekretariat Organisasi Greend Indragiri.

    Pembina Yayasan Vioni Bersaudara (YVB) Marlis Syarif kali ini turun membagikan takjil bersama Ketua Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Inhil, Kapolsek Tembilahan Hulu AKP Rynho Handoyo dan Camat Tembilahan Hulu Ridwan.



    Marlis Syarif kembali memborong takjil milik para pedagang yang berjualan di pinggir jalan.

    Tini salah seorang penjual takjil yang dagangannya di borong oleh Marlis Syarif, mengucapkan terimakasih banyak karena dagangannya telah borong.



    "Alhamdulilah terimakasih banyak sama bapak itu yang sudah memborong dagangan kami, semoga kita sama-sama mendapatkan keberkahan," kata Tini.

    Sementara itu, Marlis Syarif mengatakan kegiatan sosial ini memang rutin dilakukan, tidak hanya bulan Ramadhan saja.



    "Alhamdulilah tanpa terasa kita sudah memasuki puasa ke 14, dan hari ini kita kembali berbagi takjil bersama pak Kapolsek Tembilahan Hulu, Ketua KADIN, dan pak Camat, semoga apa yang kita bagikan ini bermanfaat untuk masyarakat yang menerimanya," ucap Marlis.

    Terakhir Pembina YVB yang juga merupakan Sekretaris kesabangpol Inhil ini berharap semoga apa yang dilakukan hari ini menjadi amal ibadah untuk semuanya.



    "Semoga apa yang kita lakukan hari ini bermanfaat untuk masyarakat dan saya berharap semoga kita semua diberikan umur yang panjang, dan badan yang sehat sehingga bisa bertemu kembali di Ramadhan tahun depan," imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini