• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Wabup Inhil Sambangi Kantor Satpol-PP Secara Dadakan

    4 Mar 2021, 16:36 WIB Last Updated 2021-03-04T10:34:46Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Secara mendadak Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Indragiri Hilir yang terletak di Jalan Swarna Bumi didatangi Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti, Kamis (4/3/2021). 


    Kedatangan orang nomor 2 Inhil dalam rangka melihat kinerja Kantor Satpol-PP yang baru saja memperingati HUT Satpol-PP Ke-71 TH 2021. 


    Kunjungan Wabup SU ini diawali dengan mengisi buku absen yang hanya disambut jajaran Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP). Karena, pada waktu yang bersamaan Kakansatpol sedang melakukan kegiatan Satpol berbagi di Panti Asuhan. Sehingga Wabup Syamsuddin Uti yang terkenal sebagai pengusaha memberikan arahan kepada Kakan Satpol PP Via WA dengan Video Call. 

    Wabup Syamsuddin Uti dalam arahannya saat berkunjung ke Kantor Satpol-PP untuk melihat secara langsung kegiatan dan aktivitas di Kantor Satpol-PP. Mudah-mudahan kinerja dibawah pimpinan Kakan Satpol Marta Haryadi ini dipertahankan kalau perlu ditingkatkan. 


    "Setiap kegiatan satpol ini saya pantau dan kita selalu memberikan suport. Mengingat Satpol PP sebagai pengawal Perda agar terus dilaksanakan", ungkap Wabup SU. 

    Pada kesempatan ini, beliau juga menyampaikan kepada Kakan Satpol PP dan jajaran untuk mensukseskan pelaksanaan vaksinasi. 


    "Kepada seluruh anggota Satpol PP agar melakukan penyuntikan Vaksin",. tutup Wabup Syamsuddin Uti sesaat akan meninggalkan Kantor Satpol-PP. 


    Usai melakukan Kunjungan di Kantor Satpol-PP, Wabup H.Syamauddim Uti melanjutkan kunjungan Kantor Dinas Perdagangan Inhil guna melihat secara langsung proses vaksinasi yang dilakukan jajaran Disperindag.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini