• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Rangka HUT Kartika Candra Kirana ke-75, Persit Kodim 0314 Inhil Gelar Bakti Sosial

    8 Mar 2021, 12:33 WIB Last Updated 2021-03-08T05:33:16Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN :

    Dalam rangka memperingati HUT Persit Candra Kirana, ke-75 cabang Liv Kodim 0314 Inhil, Koorcab REM 031 PD 1/ Bukit Barisan, menggelar bakti sosial di Yayasan Bakti Pondok Lansia, Jalan SKB Tembilahan, Senin (8/3/21).



    Kegiatan baksos tersebut, dihadiri oleh Ketua Persit Kodim 0314 Inhil, Tuti Imir Faisal, didampingi oleh rombongan dan memberikan bantuan kepada Yayasan Bakti Pondok Lansia.

    Dalam kunjungannya Ketua Persit Kartika Candra Kirana, Tuti Imir Faisal mengatakan, bahwa selama ini mencari panti jompo ataupun tempat-tempat bakti sosial seperti ini.



    "Kami memang dari awal mencari tempat-tempat kegiatan sosial seperti ini, anak-anak Disabilitas, Panti jompo, dan Panti asuhan," terangnya.

    Ia juga menyebutkan bahwa semua orang tua yang berada di pondok lansia ini sudah dianggap sebagai orang tua sendiri.



    "Mereka ini sudah kami anggap sebagai orang tua kami, dan kami selaku anak berbagi rezeki," tukasnya.

    Ketua Persit Kodim 0314 Inhil itu menghimbau kepada semua kalangan khususnya masyarakat kabupaten Inhil, yang ingin membantu atau berbagi silahkan datang langsung ke Yayasan Bakti Pondok Lansia.



    "Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat yang ingin berpartisipasi membantu atau menyisihkan sedikit rezekinya untuk orang tua kita di pondok lansia ini di jalan SKB Tembilahan," Tuturnya.

    Sementara itu, Ketua Yayasan Bakti Pondok Lansia, Yuliana Daud yang diwakili oleh Sekretaris Yayasan Bakti Pondok Lansia, Desmarini mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan bantuan yang diberikan, oleh ketua dan rombongan Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0314 Inhil.



    "Terimakasih banyak atas bantuan yang diberikan kepada kami di Yayasan pondok Lansia, kami bersyukur atas apa yang telah ibu-ibu Persit ini berikan, karena memang ini yang sangat kami butuhkan," ucapnya.

    Terakhir Sekretaris Yayasan Bakti Pondok Lansia ini menuturkan, semoga apa yang telah diberikan bermanfaat, dan semoga Dandim beserta ibu-ibu Persit, dan seluruh anggota sehat selalu.



    "Sekali lagi terimakasih banyak kepada ibu-ibu Persit yang telah berkunjung kesini dan memberikan bantuan, semoga pak Dandim dan ibu Persit serta seluruh anggotanya sehat selalu, imbuhnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini