-->
  • Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Video

    Penuhi Undangan Masyarakat Ketua DPRD Inhil Sambangi Desa-desa

    Mar 7, 2021, March 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-07T15:04:33Z

    BERITAINHIL.com - TEMBILAHAN : Setelah mengikuti acara Isra' Mi'raj di Desa Sencalang, Ketua DPRD Inhil Dr.H.Ferryandi.ST.MT.MM langsung bertolak menuju Desa Pancur, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) guna memenuhi undangan masyarakat, yakni dalam rangka peringatan Isra' Mi'raj 1442 Hijriah, Minggu (7/3/2021) sore.


    Kehadiran Ketua DPRD Inhil beserta rombongan disambut baik oleh ratusan masyarakat setempat dan para santri yayasan pondok pesantren muslimatul itthadziyah parit sabulusallam Desa Pancur, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau.

    Ketua DPRD Inhil H.Ferryandi dalam sambutannya mengatakan bahwa ia sangat kagum dengan suasana islami perkampungan, hal tersebut terlihat dari antusias masyarakat yang berbondong-bondong mengikuti peringatan isra' mi'raj.


    "Saya kagum dengan nama kampungnya yakni parit Subbussalam, itu artinya jalan kebenaran. apalagi disini ada pondok pesantren yang insya allah kelak akan menjadi wadah penunjuk jalan kebenaran bagi generasi kita terutama yang ada di Desa Pancur ini," ucap Ketua DPRD Inhil.


    Selain itu ketua DPRD juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada masyarakat Desa Pancur atas undangan yang telah diberikan sehingga bisa dipenuhi dan menjalin silaturahmi secara langsung.

    "Kalau diundang insya allah pasti akan saya usahakan datang, dan saya ucapkan terimakasih atas undangan Isra' Mi'raj dari bapak ibu. Semoga silaturahmi seperti ini terus berjalan dengan baik dan mendatangkan keberkahan," kata Ketua DPRD Inhil.


    Terakhir, H.Ferriyandi.ST.MT.MM yang merupakan pimpinan legislatif di DPRD Inhil menyampaikan siap akan selalu terbuka menerima semua aspirasi masyarakat, baik pendidikan, hingga infrastruktur pembangunan.


    "Insyaallah aspirasi yang kita dengar akan kita perjuangkan hingga tuntas, semoga setelah ini silaturahmi kita terus berlanjut dan melalui peringatan Isra' Mi'raj inj kita mendapatkan keberkahan, aamiinn yaa rabbal alamin" akhiri ketua DPRD Inhil.

    Komentar

    Tampilkan

    No comments:

    Post a Comment

    Terkini