• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    LMR, GPS dan Polsek Kateman Bersinergi Bagikan Masker untuk Masyarakat

    14 Mar 2021, 19:50 WIB Last Updated 2021-03-14T12:50:31Z

    BERITAINHIL.com - KATEMAN : Gerakan Peduli Sesama (GPS) bersama Laskar Melayu Riau (LMR) dan anggota dari Polsek Kateman bersinergi membagikan masker untuk masyarakat sungai Guntung yang melakukan aktivitas di pasar, Ahad (14/03/21).




    BRIPKA M.Agung, SP menyampaikan bahwa pihaknya dari polsek Kateman sangat mendukung aksi kepedulian dari GPS dan LMR Kecamatan Kateman ini. Karena kegiatan ini merupakan sikap peduli kepada masyarakat dalam upaya pencegahan penularan covid-19. 




    "Dengan adanya kegiatan berbagi masker ini menunjukan bahwa kita sudah peduli kepada warga khususnya di Kateman, bahwasanya kita harus tetap disiplin akan protokol kesehatan yang salah satunya penggunaan masker. Dengan selalu menggunankan masker adalah salah satu cara kita ikut berpartisipasi dalm upaya memutus mata rantai covid-19," ucapnya.




    Selain berbagi masker tidak lupa dari pihak Polsek Kateman juga memberikan himbauan akan pentingnya penggunaan masker dimasa pandemi ini kepada warga yang tidak menggunakan masker. 




    "Pandemi Covid-19 memang menakutkan, karena menyerang tidak kenal tempat dan tidak kenal usia. Ini membuat orang khawatir atau takut untuk beraktifitas di luar rumah. Untuk mengantisipasi persebaran agar tidak semakin meluas, dari berbagai pihak bahu membahu melakukan upaya pencegahan. Salah satunya dengan mematuhi protokol kesehatan penggunaan masker walaupun belum menjadi kebiasaan warga masyarakat selama ini, karena itulah masih ada beberapa yang tidak memakai masker. Di kesempatan itulah, kepedulian untuk berbagi masker perlu dilakukan," jelasnya.




    Sementara itu, Datok Iwan selaku wakil panglima Laskar Melayu Riau Kecamatan Kateman, berterima kasih kepada GPS Kateman yang sudah mengajaknya untuk besinergi dikegiatan ini. 




    "Kami dari LMR Kecamatan Kateman akan tetap mensuport kegiatan positif dari GPS Kateman bahkan kami siap ikut andil dikegiatannya. Untuk kedepannya kami juga akan rencanakan kegiatan sosial lainnya supaya kehadiran ormas dimata masyarakat bermanfaat," tuturnya.




    Hal senada juga diucapan oleh Ketua GPS Kateman, Ali Armi kepada Laskar Melayu Riau yang sudah besinergi serta mendukung penuh kegiatan sosial pada hari ini. Dan tidak lupa juga kepada polsek Kateman yang sudah ikut serta mendampingi kegiatan berbagi ini sehingga bisa berjalan lancar dan aman. 




    "Saya mewakili kawan kawan mengucapkan terimakasih banyak atas supord dan dukungannya dan tidak lupa para donatur yang sudah memberikan sumbangsih nya biak secara moril maupun materil . karena tanpa mereka kami dari GPS tidak bisa untuk melakukan kegiatan fositif seprti ini"tuturnya mengakhiri kata




    Pada kesempatan ini turut hadir dari GPS Kateman Ali Armi sebagai ketua, Suriadi sebagai wakil beserta anggota lainya dari pihak Laskar Melayu Riau Datok Iwan sebagai wakil Panglima beserta jajaran didampingi BRIPKA M. Agung,SP dan BRIPTU Dwi Angga mewakili dari polsek Kateman.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini