• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kodim 0314/Inhil Melalui Koramil 01/Tembilahan Serahkan Kunci Bedah Rumah

    22 Mar 2021, 14:12 WIB Last Updated 2021-03-22T07:29:39Z

    BERITAINHIL.com - Tembilahan :

    Kodim 0314/Inhil melalui Koramil 01/Tembilahan melaksanakan  penyerahan kunci bedah rumah untuk Amin (40), korban angin kencang dan hujan deras pada hari Jum'at (19/3/21) lalu.


    Dalam penyerahan kunci tersebut turut dihadiri oleh Pjs Danramil 01/Tembilahan Kapten Inf Tarmizi, Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo yang diwakili Bhabinkamtibmas Bripka Y Zega, Camat Tembilahan H Lukman yang diwakili oleh Oday Hidayat, Lurah Pekan Arba Dedy Diswanto, dan ketua RT 01 RW 04 Pelajar.

    Pjs Danramil 01/Tembilahan dalam sambutannya menyebutkan, Dandim mengetahui adanya rumah warga yang rusak akibat angin kencang dan hujan deras langsung memerintahkan anggota untuk melakukan renovasi.


    "Kita melihat rumah ini memang sebagian sudah lapuk, setelah berkoordinasi dengan pak RT akhirnya rumah ini kita bedah. Alhamdulilah dalam pengerjaan 2 hari kita selesai membangun rumah ini," kata Pasi Ops dalam sambutannya, Senin (22/3/21) pagi.

    Ia melanjutkan, semoga dengan berdirinya rumah yang baru ini dapat sedikit membantu keluarga korban.


    "Apa yang kami lihat itu lah yang kami bantu. Saya harap jangan berkecil hati," tukasnya.


    Sementara itu, Camat Tembilahan H Lukman melalui perwakilannya, Oday Hidayat mengatakan sangat berterimakasih atas jasa yang dilakukan oleh Kodim 0314/Inhil bersama Koramil 01/Tembilahan yang membantu warganya yang tertimpa musibah.


    "Saya ucapkan terimakasih banyak, atas bantuannya kepada warga kami yang mendapat musibah, semoga kegiatan seperti ini bisa terus menerus dilakukan karena ini bersentuhan langsung kepada masyarakat," ujarnya.

    Hal senada juga disampaikan oleh ketua RT 01 RW 04 Jalan Pelajar. Ia menyebutkan, selaku ketua RT setempat mewakili korban mengucapkan terimakasih banyak atas bantuan dari pihak Kodim dan Danramil 01/Tembilahan yang membantu merenovasi rumah tersebut.


    "Saya selaku ketua RT yang mewakili korban mengucapkan ribuan terima kasih atas bantuan yang diberikan, dari awal hingga penyerahan kunci ini dari yang tidak layak menjadi layak, pungkasnya.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini