• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kepala BPOM Inhil Sambangi Kediaman Bupati

    Mimin
    5 Mar 2021, 20:00 WIB Last Updated 2021-03-06T13:16:07Z



    Beritainhil.com - Tembilahan : Kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Emi Amalia yang baru saja dilantik beberapa waktu lalu melakukan kunjungan ke Kediaman Bupati Inhil, Jalan Kesehatan Nomor 1 Tembilahan, Jum'at (5/3/2021).


    Kunjungan ini disambut hangat oleh Bupati, Drs HM Wardan MP dan Istri, Hj Zulaikhah Wardan SSos ME. Tujuan kunjungan ini ialah untuk bersilaturahmi dengan Pemimpin Negeri Hamparan Kelapa Dunia.




    Dikatakan Emi Amalia, dirinya ingin memperkenalkan diri dan memperkuat sinergi dengan Pemerintah Daerah dalam pengawasan obat dan makanan.


    Dalam kesempatan itu pula, Emi Amalia menyampaikan program-program BPOM Kabupaten Inhil, serta mengharapkan dukungan dan koordinasi yang baik agar dapat bersama mengawasi obat dan makanan yang aman konsumsi bagi masyarakat.




    Sementara itu, Bupati menyambut baik kedatangan Ketua BPOM di kediamannya. Bupati sangat membuka diri dan siap memberi suport atas program kerja BPOM.




    BPOM ini sangat diharapkan manfaat keberadaannya bagi masyarakat, salah satunya mendukung UMKM agar mendapatkan legalitas usaha.
    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini