• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kades Pengalihan: Baru Kali Ini Ada Ketua DPRD Inhil Yang Datang ke Desa Kami

    11 Mar 2021, 16:05 WIB Last Updated 2021-03-11T09:05:24Z

    BERITAINHIL.com - KERITANG :

    Warga di Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) antusias ikut serta menghadiri acara puncak pada peringatan Isra' Mi'raj 27 Rajab 1442 Hijriah, Kamis (11/03/2021) pagi.


    Turut hadiri undangan, Ketua DPRD Inhil DR.H.Ferryandi, Wakil Ketua DPRD Inhil H.Andi Rusli, Kepala Desa Pengalihan Usman S.Ag, Ketua KKSS Kabupaten Inhil Abdul Lamandu, Ketua KKSS Kecamatan Keritang Aryanto, Sekjend APDESI Riau M.Guntur, Al Ustadz Husaini Kuala Tungkal, Penceramah Ustadz Novri (Jebolan Aksi Indosiar 2016), Tokoh Agama dan Masyarakat, serta tamu undangan lainnya.

    Dalam sambutannya, Kepala Desa Pengalihan mengatakan bahwa kehadiran Ketua DPRD Inhil merupakan yang pertama kali dalam sepanjang sejarah.


    "Baru kali ini ada Ketua DPRD Inhil yang datang ke Desa kami, Alhamdulillah terimakasih sudah memenuhi undangan kami. semoga ini menjadi titik awal kemajuan Desa Pengalihan, Kecamatan Keritang," ujar Kepala Desa.


    Selain itu, Kepala Desa juga mengungkapkan bahwa di Desa Pengalihan masih banyak membutuhkan bantuan pemerintah daerah dan juga legislatif DPRD Inhil dalam membangun desa. 

    "Lebih kurang ada 25 mesjid dan surau yang masih membutuhkan fasilitas ibadah, semoga dengan kehadiran Ketua DPRD Inhil beserta wakil ketua, rumah ibadah juga jadi perhatian serius untuk diperhatikan," Kata Kepala Desa.


    Menanggapi aspirasi masyarakat tersebut, Ketua DPRD Inhil H.Ferryandi dalam kesempatannya menyambut baik dan mengatakan akan berusaha membantu semaksimal mungkin atas apa yang sudah jadi aspirasi masyarakat.



    "Terimakasih atas undangan masyarakat dalam rangka memperingati hari puncak Isra' Mi'raj 1442 Hijriah, dalam kesempatan ini seperti yang disampaikan kepala desa pengalihan, insyaallah untuk mesjid Jami' Al Istiqomah akan saya upayakan bantu 15 unit AC di tahun 2023 mendatang. Untuk tahun 2022 sudah dikunci dan sudah di input," Ungkap Ketua DPRD Inhil.


    Selain itu Ketua DPRD Inhil berpesan kepada masyarakat untuk terus mendidik remaja-remaja dan generasi muda untuk terus meningkatkan keimanan dan ketakwaan./Rls.

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini