• Jelajahi

    Copyright © BERITAINHIL.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Kades Beserta Jajaran Desa Batu Ampar Terima Vaksinasi Tahap I

    Mimin
    24 Mar 2021, 15:17 WIB Last Updated 2021-04-14T02:34:58Z


    Beritainhil.com - Kemuning : Bertempat di Puskesmas Selensen, Kepala Desa beserta Jajaran Desa Batu Ampar Kecamatan Kemuning Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) menerima Vaksinasi COVID-19 tahap pertama, Rabu (24/03/2021) pagi.


    Sesuai Peraturan Menteri Kesehatan No 84/2020 tentang Pelaksanaan Vaksinasi dalam Rangka Penanggulangan Pandemi Covid-19 mereka yang berhak mendapatkan adalah tokoh masyarakat/agama, pelaku perekonomian strategis, perangkat daerah kecamatan, perangkat desa, dan perangkat rukun tetangga/rukun warga. 



    Sebelum disuntik Vaksin COVID-19 ini, Kepala Desa beserta Jajaran Desa terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan. Setelah dinyatakan sehat maka Kepala Desa beserta jajaran Desa diberikan Vaksin COVID-19. 


    "Alhamndulillah pada hari ini proses vaksinasi kepada jajaran desa Batu Ampar dilaksanakan dengan lancar, dan Vaksinasi ini bagian dari usaha dalam menanggulangi pandemi Covid-19. Mudah-mudahan dengan segala usaha yang dilakukan oleh Pemerintah bekerja bersama-sama dengan seluruh komponen masyarakat bisa segera mengakhiri pandemi ini",  tutur Mahroni Kepala Desa Batu Ampar.



    "Jangan takut untuk  divaksin. Vaksin ini Aman tidak usah percaya informasi yang tidak jelas kebenaran dan sumbernya yang beredar di media sosial. Cari kebenaran informasi tersebut. Dan jangan pernah bosan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 5M", jelasnya.


    "Selain itu, setelah di vaksin kita bebas mau kemana saja. Mau lewat udara dengan pesawat, darat maupun laut" tambah Mahroni.



    Tampak kegiatan Vaksinasi tersebut di kawal langsung oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Batu Ampar.


    "Alhamdulillah, kerjasama tiga pilar di desa batu ampar sangat baik" tutur Bhabinsa batu ampar.


    Terlihat pula kepala puskesmas Selensen Zainuddin memantau dan memandu jalannya proses Vaksinasi pemerintah Desa Batu Ampar.


    "Alhamdulillah kegiatan Vaksinasi tahap I Desa Batu Ampar hari ini berjalan dengan baik dan aman terkendali. Ini merupakan Vaksinasi perdana bagi perangkat Desa Se-Kecamatan Kemuning" tutur Zainuddin kepada awak media.***


    Editor : Db

    Komentar

    Tampilkan

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Terkini